Sukses

Potret Mesra Mayangsari Rayakan Ultah Pernikahan dengan Bambang Trihatmodjo

Mayangsari baru saja merayakan ulangtahun pernikahan yang ke-21 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Mayangsari baru-baru ini merayakan ulangtahun pernikahannya bersama Bambang Trihatmodjo yang ke-21 tahun. Mayangsari dan Bambang pun merayakannya dengan sederhana. 

Mayangsari memang sudah tak seaktif dulu. Dirinya lebih memilih menjadi ibu rumahtangga dengan mengurus anak dan suami. Namun meski begitu, kehidupan rumahtanganya tetap menarik untuk diikuti.

Seperti saat Mayangsari memamerkan foto-foto perayaan ulangtahun pernikahannya. Dalam foto-foto itu, nampak Mayangsari tampil mesra dengan sang suami. Seperti apa?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Perbincangan

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo memang kerap menjadi perbincangan di dunia maya. Maklum saja, sosok Mayangsari memang dikenal imajenya sebagai wanita yang dianggap merebut Bambang Trihatmodjo dari Halimah Agustina Kamil.

 

3 dari 9 halaman

Gosip

Awalnya hubungan mereka sempat diterpa isu tak sedap, kini rumah tangga Mayang dan Bambang berjalan mulus tanpa gosip miring.

 

4 dari 9 halaman

Mesra

 

Memasuki usia pernikahan yang ke-21 tahun, Mayangsari dan Bambang Tri semakin langgeng dan mesra.

 

5 dari 9 halaman

Menikah Sirri

Pernikahan Mayang dan Bambang sendiri diresmikan secara negara pada tanggal 11 Juli 2011, sebelumnya mereka menikah secara siri di tahun 2000.

 

6 dari 9 halaman

Momen Manis

Mayangsari pun mengunggah beberapa momen manis bersama sang suami yang jarang tersorot di hari anniversary mereka.

 

7 dari 9 halaman

Memeluk

Seperti saat Bambang memeluk hangat Mayang dan putri semata wayang mereka, Khirani Trihatmodjo.

 

8 dari 9 halaman

Gandengan

Kebahagiaan begitu terpancar dari keluarga Mayangsari dan Bambang. Mereka juga mengunggah momen saat bergandengan tangan bersama Khirani seperti ini.

 

9 dari 9 halaman

Fokus

Mayangsari agaknya sudah cuek dengan beberapa gosip miring yang beredar soal dirinya di masa lalu. Kini ia fokus mengurus suami dan anaknya yang sudah tumbuh dewasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini