Sukses

Rossa Belum Terpikir Menikah Lagi Setelah 12 Tahun Menjanda: Gue Banyak Mikir

Rossa masih merasakan trauma untuk membina rumah tangga lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Rossa sudah 12 tahun menjanda, setelah bercerai dengan Yoyo Padi Reborn pada 2009. Meski tak menutup hatinya untuk pria lain, namun pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani masih belum berencana untuk menikah lagi.

Saat ini pelantun "Hati Yang Kau Sakit" masih menikmati kesendiriannya setelah belasan tahun menjanda.

"Nikah lagi mungkin suatu hari nanti, kalau sekarang sih enggak, belum kepikir. ‘Wah tahun ini aku kayak akan menikah lagi’, belum sih," kata Rossa, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (8/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trauma

Tak dipungkiri oleh Rossa, rasa ragu untuk menikah lagi masih menyelimuti hatinya. Tapi ia tak tahu apakah ini trauma imbas kegagalan pernikahannya atau tidak.

"Gue enggak tahu apakah gue trauma. Gue juga banyak mikir, takut ini, takut itu,” ujar Rossa.

3 dari 4 halaman

Jodoh

Untuk masalah jodoh, Rossa menyerahkan semuamnya kepada sang Khalik. Ia yakin bila sudah waktunya ia pasti akan menikah lagi dan membina rumah tangga seperti dahulu.

"Kalau perjodohan ya aku yakin ajalah. Ya Allah berilah aku yang paling terbaik enggak tahu kapan, terserah,” ujarnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Seperti diketahui Rossa menikah dengan Surendro Prasetyo alias Yoyo pada 2004 silam. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang putra yang diberi nama Rizky Langit Ramadhan.

Lima Tahun membina rumah tangga, keduanya memutuskan untuk berpisah. Rossa menggugat cerai Yoyo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 22 Juni 2009. Setelah menjalani beberapa kali sidang gugatan Rossa dikabulkan majelis hakim dan ia pun resmi bercerai dengan Yoyo pada 14 Juli 2009.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.