Sukses

Loki Episode 5 Selipkan Banyak Hal yang Bikin Heboh, Ini 5 Di Antaranya

Sejumlah penggemar menemukan berbagai hal menarik alias easter egg di sepanjang Loki episode 5.

Liputan6.com, Jakarta - Marvel melalui Disney+ telah menayangkan serial Loki Episode 5 pada Rabu (7/7/2021) kemarin. Tom Hiddleston kembali memainkan perannya sebagai dewa Asgard secara apik.

Di Loki episode 5 ini, saudara Thor digambarkan berada di tempat pembuangan para varian yang dieksekusi. Ia pun berjumpa dengan Loki-Loki yang lain untuk mencari cara keluar dari pembuangan.

Cerita semakin menarik tatkala Loki mengubah tujuannya. Namun di luar itu semua, sejumlah penggemar menemukan berbagai hal menarik alias easter egg di sepanjang episode.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bikin Heboh

Sejumlah easter egg ini sukses menimbulkan kehebohan di kalangan fans. Hal-hal yang menjurus ke komik asli dan referensi dari film-film Marvel Studios sebelumnya muncul di sepanjang episode. Apa saja itu? Berikut lima di antaranya.

3 dari 7 halaman

1. Menara Avengers

Di area reruntuhan, terdapat sebuah menara yang desainnya mirip markas Avengers terdahulu. Namun, di situ tertulis Qeng yang diduga merupakan referensi dari calon karakter antagonis bernama Kang the Conqueror. Di adegan lain juga terdapat bangkai kapal induk S.H.I.E.L.D. ada di film The Avengers.

4 dari 7 halaman

2. Musuh Ant-Man

Masih ingat karakter antagonis Yellowjacket di film Ant-Man pertama? Di episode terbaru Loki ini terdapat kepala raksasa yang diduga mirip dengan kostum Yellowjacket.

5 dari 7 halaman

3. Helikopter Thanos

Salah satu adegan memperlihatkan sebuah helikopter yang bertuliskan nama Thanos. Hal ini membuat sejumlah penggemar mencari gambar di komik lawas saat Thanos sedang mengemudikan helikopter.

6 dari 7 halaman

4. Palu Thor

Bahkan, di episode ini kita secara jelas bisa melihat palu milik Thor, Mjolnir, berada tergeletak di atas tanah. Fans pun penasaran ini Mjolnir milik Thor yang mana dan seperti apa. Selain itu, terdapat juga tampilan sekilas katak dalam tabung yang diduga adalah Thor versi katak.

7 dari 7 halaman

5. Melihat Asgard Lagi

Di film Thor: Ragnarok, fans seolah diajak mengucapkan selamat tinggal kepada Asgard. Namun salah satu karakter Loki di serial ini memunculkan kembali tempat tinggal para dewa Mitologi Nordik itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.