Sukses

Komentar Akun Instagram Nia Ramadhani Ditutup Usai Ditangkap Polisi

Warganet menelusuri unggahan Insgtagram Nia Ramadhani.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Kabar penangkapannya memang sudah mengemuka sejak Rabu (7/7/2021) malam.

Tak lama setelah polisi mengonfirmasi berita penangkapan ini, kolom komentar unggahan Instagram bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini ditutup. Sementara postingan sejak awal Juni 2021 dibatasi.

Kemungkinan ini dilakukan oleh staf Nia Ramadhani untuk mencegah warganet menulis komentar terkait kasus hukum yang sedang bergulir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar warganet

Namun, ada unggahan yang masih tak bisa lolos dari jemari lincah warganet. Itu adalah unggahan tentang acara yang ditangani Nia Ramadhani bersama kliennya 2 Juni 2021.

"Cepet nya komen di non kan," tulis salah satu warganet di kolom komentarnya.

"Yg ini kelewat belum di non aktifkan," kata warganet lain.

"Apakah komentar ini akan dinonaktifkan???" tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Story Instagram

Mundur beberapa jam sebelum penangkapan, Nia Ramdhani juga masih aktif membuat video di Instagram Story bersama anak-anaknya. Dia mengabadikan momen bersama sang putra bungsu.

Tak lama kemudian, dia mengunggah video sedang bernyanyi bersama teman lelakinya. Sementara unggahan terakhir adalah tentang endorsement. 

4 dari 4 halaman

Rilis Kasus

Sementara itu, polisi akan merilis kasus dugaan narkoba ini pada Kamis (8/7/2021) siang. Itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

"Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat. Nanti siang setelah duhur nanti saya akan konferensi pers di sana," kata Yusri Yunus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.