Neng Wirdha Bagikan Sembako di Masa PPKM Darurat Sekaligus Sebagai Perayaan Ulang Tahun

Oleh Hernowo Anggie pada 19 Jul 2021, 10:15 WIB
Diperbarui 19 Jul 2021, 15:49 WIB
Neng Wirdha (ist)
Perbesar
Neng Wirdha (ist)

 

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Neng Wirdha berulang tahun pada 18 Juli 2021, kemarin. Di hari jadinya, putri Elvy Sukaesih ini tak melakukan perayaan besar-besaran. Sebaliknya, Neng Wirdha justru mengajak orang lain untuk ikut berbahagia di hari ulang tahunnya.

Ia menyadari di masa Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, banyak masyarakat yang terdampak dari segi ekonomi. Terbatasnya bahan pangan menjadi hal utama yang dipikirkan pedangdut bernama asli Wirdha Sylvina ini.

Karena itu, ia memilih menjadikan perayaan ulang tahunnya sebagai momen untuk membagikan bahan pangan dan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Melalui akun Instagram pribadinya, Neng Wirdha membagikan momen ia berbagi kepada sesama.

 

 

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bentuk Rasa Syukur

Putri Elvy Sukaesih, Neng Wirdha, mempopulerkan lagu berjudul Abang Zecky. Lagu ini laris manis diputar di radio.
Perbesar
Putri Elvy Sukaesih, Neng Wirdha, mempopulerkan lagu berjudul Abang Zecky. Lagu ini laris manis diputar di radio.

Neng Wirdha, melalui Instagram, mengatakan berbagai kepada masyarakat membutuhkan di hari ulang tahunnya sebagai bentu rasa syukur atas berbagai prestasi dan kesempatan yang diberikan Tuhan selama berkarier di panggung musik dangdut.

"Tidak ada yg sempurna dalam kehidupan ini, maka bijaklah dalam melihat segala sesuatunya, agar selalu ada rasa syukur yg tetap bersemayam dalam diri," tulis Neng Wirdha memaknai hari dimana usianya bertambah.

 

 

 

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Nikmat Hidup

Neng Wirdha
Perbesar
Neng Wirdha. (Ist)

Pelantun lagu "Anak Yang Hilang" sudah merasa cukup dengan apa yang diterimanya saat ini. Memiliki karier cemerlang dengan dukungan keluarga yang mencintainya sepenuh hati, dirasa sebagai anugerah tak terkira.

"Sebanyak apapun nikmat yg diterima, jika terfokus pada apa yg belum diterima, diri akan selalu dilanda rasa kekurangan," dia menambahkan.

 

 

 

 

 

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Keinginan Terwujud

Neng Wirdha (ist)
Perbesar
Neng Wirdha (ist)

Neng Wirdha juga berterimakasih akan doa yang dipanjatkan banyak fans kepada dirinya. Neng Wirdha berharap keinginannya di tahun ini dan tahun-tahun ke depan bisa terwujud.

"ℳαsyα'Allαh💕Ƭαbαrαkαllαh😇😇Alhαmdulillαh wα Sγukrullαh💕🤲💐❤Qobul fi hαdjα do’α γαα RoBBαnnα γα Kαrìïím...Aαmiin Yα ℳujibαssα'ilin. #terimakasihatasdoanya #barakallahufiikum #staysafe #peaceloveandhappiness," tulis Neng Wirdha.

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya