Sukses

Bahas Kemungkinan Rujuk dengan Rachel Vennya, Niko Al Hakim Pentingkan Perasaan Anak-Anaknya

Niko Al Hakim bicara soal kembali kepada Rachel Vennya atau tidak.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Rachel Vennya dan Niko Al Hakim menjadi salah satu pemberitaan yang cukup besar dan mengejutkan di Indonesia. Pasalnya, selama ini kedua pasangan itu memang dikenal sebagai couple goals dan family goals.

Bahkan hingga saat ini, masih banyak yang berharap agar Niko Al Hakim dan Rachel Vennya untuk kembali bersama. Sebelumnya, ibunda Xabiru sendiri sempat membahas tentang ini di kanal YouTube-nya. Kala itu Rachel Vennya seakan menutup kemungkinan untuk bisa rujuk dengan Okin, sapaan Niko Al Hakim.

Kali ini, giliran Okin yang menjawab kemungkinan untuk rujuk dengan Rachel Vennya. Berbeda dengan sang mantan istri, Okin tidak bisa memberikan jawaban pasti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Melangkahi Takdir

“Gue enggak mau melangkahi takdir Tuhan. Gue gak bisa bilang iya, tapi gue enggak bisa bilang enggak juga. Itu sama aja melangkahi takdir Tuhan dong," kata Niko Al Hakim saat berbincang di kanal YouTube Denny Sumargo baru-baru ini. 

 

3 dari 4 halaman

Tunggu Beberapa Tahun

Untuk beberapa tahun ke depan, Okin memilih untuk menjalaninya dengan berintrospeksi diri. Dari situ, ia baru bisa memutuskan apakah akan kembali kepada Rachel Vennya atau tidak.

"Gue ingin mempergunakan dua sampai tiga tahun ini, untuk mengintrospeksi jati diri gue, entah itu hasilnya untuk kembali, atau untuk pasangan yang lain," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Demi Anak-Anak

Pun jika memang ia harus kembali rujuk dengan Rachel Vennya, alasannya tak lain adalah untuk kedua anak-anaknya.

"Memang semuanya sih yang nguatin sebenarnya anak ya. Bukan lebih ke perasaan gue berdua (dengan Rachel) ya, gue lebih mentingin perasaan mereka (anak-anak). Apa dengan gue balik akan membuat kedua anak gue lebih bahagia?" ungkap Niko Al Hakim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.