Sukses

Ananda Omesh Dua Kali Terpapar Covid-19, Kini Ogah Sembarangan Ambil Job

Ananda Omesh mengungkapkan bahwa saat ini begitu membatasi pekerjaannya dengan tidak sembarangan mengambil tawaran.

Liputan6.com, Jakarta Ananda Omesh diketahui sudah dua kali terpapar Covid-19. Keduanya Omesh tidak mengalami gejala yang berat.

Sejak saat itu, Ananda Omesh mengakui bahwa ia semakin waspada. Alasannya tak lain adalah karena ia tidak ingin orang-orang terdekatnya juga terpapar Covid-19.

Suami Dian Ayu itu benar-benar mengurangi aktivitasnya di luar rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Demi Orang Terdekat

"Saya sih pertama melihat juga orang yang sama saya, at least orang rumah saya, saya punya data riwayatnya dan sudah swab," ungkap Ananda Omesh di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (6/7/2021).

3 dari 4 halaman

Batasi Pekerjaan

Ananda Omesh mengungkapkan bahwa saat ini begitu membatasi pekerjaannya dengan tidak sembarangan mengambil tawaran. Terlebih lagi di masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Saya sudah nggak mengambil pekerjaan, terutama pas PPKM darurat ini ada beberapa syuting kita hold dulu. Dulu waktu awal PSBB pun saya bahkan mengundurkan diri dari beberapa program lah," lanjutnya.

"Bukan masalah parno sih, namanya juga menjaga kesehatan, berikhtiar, nggak hanya menjaga kita, tapi menjaga keluarga serta orang-orang di sekitar kita," tambah Omesh.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Selain itu, yang tak kalah penting menurut Omesh adalah doa, "bahkan menurut saya yang paling penting, paling kuat itu adalah doa. Jadi dengan di rumah aja, jaga protokol kesehatan, ikuti aturan pemerintah, dan mendoakan orang-orang yang sedang berjuang yang harus cepat bekerja, tenaga kerja kesehatan, orang-orang yang lagi sakit, itu aja sudah luar biasa. Jadi doain dari rumah aja," tutup Omesh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.