Sukses

6 Foto Jadul Indra Bruggman dari Model Rambut Belah Tengah Hingga Meteor Garden, Bikin Nggak Bisa Tidur

Artis Indra Bruggman telah lama malang melintang di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Indra Bruggman telah lama malang melintang di dunia hiburan. Pria kelahiran Tasikmalaya, 8 Mei 1981 ini dikenal publik sejak tahun 1997 lewat sinetron komedi Jinny Oh Jinny. Sejak itu, ada puluhan sinetron dan FTV yang dibintangi mantan pacar Dhini Aminarti ini. 

Wajahnya yang ganteng dan tubuhnya yang atletis menjadi daya tarik tersendiri pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini. Menjadi bintang sinetron papan atas sejak penghujung 90-an hingga akhir 2000-an, penampilan Indra L Bruggman selalu mengikuti tren. Tak heran jika mantan kekasih Helmalia Putri ini sering berganti model rambut. 

Pada Rabu (07/07/2021) malam, pemilik tinggi 180 cm ini berbagi foto-foto jadul lewat akun Instagram terverifikasinya. “Jangan usah diliat. Ntar ga bisa bobo,” tulis pemain sinetron Terpikat ini.

Berikut 6 foto jadul Indra Bruggman dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (8/7/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Belah Tengah

Foto pemotretan katalog pakaian bersama model perempuan, Indra memilih model rambut belah tengah. Pada era 90-an, model rambut ini banyak dipakai pria. Artis Intan RJ tak tahan untuk tidak berkomentar, “Adduuhhh belahan tengah nyaaaaaaaa ini gue smp nih,”

3 dari 7 halaman

Ala Meteor Garden

Serial Taiwan Meteor Garden sangat populer di Indonesia pada era 2000-an. Indra sempat disebut sebagai Dao Mingsi-nya Indonesia karena perannya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Indra tampak lebih macho dengan rambut gondrong sedikit berombak.

4 dari 7 halaman

Berponi

Begini gaya rambut poni ala Indra Bruggman. Ia juga mewarnai merah rambutnya. “Gak mau liat lama2 ah takut diabetes,” komentar pedangdut Irma Darmawangsa

5 dari 7 halaman

Poni Miring

Tatanan rambut poni miring juga pernah dipakai Indra. Pemain sinetron Kasih di Persimpangan ini terlihat lebih cool.

6 dari 7 halaman

Smoothing

Tren rambut smoothing atau lurus juga pernah happening di era 2000-an. Indra terlihat seperti pria oriental dengan gaya rambut ini.

7 dari 7 halaman

Lebih Simple

Semakin bertambahnya usia, Indra memilih model rambut yang lebih simpel. Ini merupakan gaya rambutnya di sinetron yang ia bintangi beberapa tahun lalu. (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.