Sukses

Gitaris Dadali Band, Yuda Meninggal Dunia

Yuda Dadali sempat mengalami sakit sebelum meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari band Dadali. Salah satu personelnya, Yuda yang juga seorang gitaris meninggal dunia, Rabu (7/7/2021). Kabar meninggalnya Yuda Dadali pertama kali diinformasikan melalui Instagram. 

Dilihat dalam Instagram Ascada Musik, label yang menaungi Dadali menuliskan kabar duka tersebut disertai foto Yuda Dadali dan deretan bunga berwarna putih.

“Innalillahi wa innaillaihi rojiuunn. Mohon doa dari semuanya, semoga almarhum Yuda Dadali diterima segala amal ibadahnya, dan ditempatkan di sisi Alloh SWT. Abah udah tenang di sana," tulis akun Ascada Musik, Rabu (7/7/2021) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Via Vallen

Label ini juga yang menaungi artis Via Vallen. Sebagai rekan satu labelnya, Via Vallen juga turut memberitahukan kabar duka tersebut dengan membagikan unggahan Ascada Musik ke Instagram Story-nya.

Pelantun "Sayang" hanya membiarkan unggahannya kosong tanpa tulisan lain.

3 dari 4 halaman

Sakit

Yuda Dadali diketahui sempat mengalami sakit lambung dan juga pernafasan. Jenazah, kabarnya akan langsung dimakamkan malam ini juga. 

Sosok Yuda Dadali meninggal di usia 43 tahun. Dilihat dari Instagram pribadinya, sang musisi masih aktif bermusik dan mengunggah konten TikTok hingga awal Juni 2021.

 

4 dari 4 halaman

Aktif

Hingga awal tahun ini, band Dadali juga masih aktif tampil di layar kaca. Dia juga kerap mengabarkan kepada penggemar acara televisi yang menampilkan band-nya tersebut. 

Dadali dikenal sebagai band asal Bogor yang beranggotakan Dyrga (vokal), Fadel (bass), Rickjard (gitar), OQ (drum), Rix (keyboard) dan Yuda (gitar). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini