Sukses

Rizki 2R Siap Boyong Nadya Mustika Rahayu dan Sang Buah Hati ke Jakarta

Rizki 2R, ingin satu kamar dengan buah hatinya, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta - Rizki 2R bisa merasakan kebahagiaan, setelah ia dan sang istri, Nadya Mustika Rahayu, kembali rujuk. Meski begitu, keduanya belum tinggal dalam satu rumah.

Kembaran Ridho 2R sempat menjalani momen kebersamaannya dengan sang istri, dan Baihaqqi Syaki Ramadhan di Bandung, belum lama ini.

Seolah tak mau lagi berpisah dengan keluarganya, pemilik nama lengkap Rizki Syafaruddin berencana untuk memboyong mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lakukan Persiapan

Rizki 2R, pun melakukan berbagai persiapan untuk menyambut keluarga kecilnya di Jakarta. Di antaranya membersihkan rumah.

"InsyaAllah nanti kalau memang semuanya sudah beres, kitanya juga sudah baik insyaAllah tinggal di sini lah," ungkap Rizki di kanal YouTube Surya Citra Televisi, Selasa (6/7/2021).

 

3 dari 5 halaman

Satu Kamar

Dijelaskan Rizki 2R, bahwa tak ada kamar spesial untuk putranya.

"Ada, kalau untuk desain khusus sih enggak. Cuma untuk Syaki sendiri di kamar Iki dulu lah masih kecil juga kan. Banyak sih kamar tinggal pilih saja entar," paparnya. 

4 dari 5 halaman

Butuh Waktu

Rizki 2R menambahkan bahwa persoalan yang sempat terjadi dengan Nadya kala itu merupakan sebuah proses.

"Selama ini sih alhamdulillah baik-baik saja. Cuman kan kita butuh waktu. Suatu proses itu kan ada panjang, ada pendek untuk menyelesaikan sebuah permasalahan," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Rindu

Hubungan erat antara Rizki dengan sang buah hati begitu terasa. Syaki tak mau tidur bila belum video call dengan sang ayah.

"Kalau belum video call atau denger suara abinya belum bisa tidur," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.