Sukses

Omar Daniel Menyeberang ke Film, Digandeng Anggy Umbara Bintangi Genre Thriller

Omar Daniel menyeberang ke film. Kali ini ia berkolaborasi dengan sineas pencetak box office, Anggy Umbara.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul, Omar Daniel datang membawa kabar baik. Bintang sinetron Orang Ketiga ini menyeberang ke film. Debutnya ditandai dengan I Will Survive.

Karya Anggy Umbara ini akan tayang di platform streaming KlikFilm mulai 16 Juli 2021. Omar Daniel telah mengumumkan perilisan I Will Survive di akun Intagram terverifikasinya, baru-baru ini.

Film ini berkonsep trilogi, menampilkannya bersama Onadio Leonardo dan Morgan Oey. Omar Daniel menjadi pemeran utama dalam film I. Sang aktor mengaku tak sabar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Film I dan Sanjaya

“Saya bangga dapat berperan sebagai Sanjaya, di trilogi berjudul I. Ini film thriller pertama saya. Luar biasa menantang,” aktor kelahiran Solo, 9 April 1995, ini menjelaskan.

Omar Daniel membeberkan alasan bersedia tampil dalam I. Mulanya, ia tergoda dengan sinopsis yang menjanjikan. Lalu, makin jatuh hati saat sinopsis mengembang jadi naskah.

3 dari 5 halaman

Kali Pertama

“Pertama kali terima tawaran main di film ini, saya baca sinopsis, kemudian skenario. Dari sini saya yakin I Will Survive bakal memberikan warna baru dalam industri,” katanya.

Lewat siaran pers yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (7/7/2021), Omar Daniel mengaku tak sabar ingin melihat hasil akhir film I. Ia berharap I jadi obat kangen pencinta sinema yang di rumah saja selama wabah Covid-19.

 

4 dari 5 halaman

Penasaran Hasil Akhir

“Saya penasaran sekali dengan hasilnya. Buat saya, I berani mengusung tema out of the box. Realitanya terjadi di sekeliling kita, namun tabu untuk diangkat. Film ini berani membahas hal itu,” pungkasnya.

Sementara itu, Anggy Umbara mengaku sejak lama ingin bikin trilogi I Will Survive. Akhirnya, baru kesampaian sekarang. Sutradara film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! menyebut ini mimpi yang jadi kenyataan. 

5 dari 5 halaman

Bocoran Anggy Umbara

“Alhamdulillah kesampaian tahun ini. Meski tayang di platform streaming, saya benar-benar total menggarapnya. Banyak kejutan tidak terduga di sini,” cetus Anggy Umbara.

Ia membocorkan, Morgan Oey memerankan Andra di film Will. Onadio Leonardo menggerakkan cerita Survive. “Ini salah satu peran yang gue dambakan. Gue pengin jadi psycho kayak gini,” ujar Onadio, ringkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.