Sukses

5 Cerita Para Bintang You Are My Spring, Drama Romantis di Bekas TKP Pembunuhan

Seo Hyun Jin, Kim Dong Wook, Yoon Park, dan Nam Gyu Ri membintangi drakor tvN baru bertajuk You Are My Spring.

Liputan6.com, Seoul - Satu judul drama Korea baru bertajuk You Are My Spring mulai ditayangkan tvN mulai minggu. Pemain yang ikut serta di dalamnya antara lain Seo Hyun Jin, Kim Dong Wook, Yoon Park, dan Nam Gyu Ri.

Drama romantis yang diarahkan Jung Ji Hyun ini memiliki latar yang unik. Yakni mengenai sekelompok orang yang tinggal di sebuah bangunan bekas tempat pembunuhan. Mereka telah dewasa, namun tetap menyimpan masa lalu saat berumur tujuh tahun dalam hatinya.

Dilansir dari Soompi, Rabu (7/7/2021), jelang penayangan perdananya sineas dan bintang drakor ini mengadakan konferensi pers. Sejumlah cerita menarik diungkap dalam kesempatan ini.

Apa saja?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Musim Semi

Penulis naskah Lee Mi Na mengungkap bahwa judul drakor ini terinspirasi dari sebuah tajuk lagu. Ada makna tersendiri di baliknya musim semi di drama ini.

"Kita tahu bahwa musim semi datang dan pergi, dan musim dingin akan selalu datang. Tapi kurasa musim semi selalu menjadi sumber harapan, saat kita menyadari bahwa kita telah menjadi sedikit lebih dewasa," tuturnya.

 

3 dari 6 halaman

2. Tekanan Ratu Komedi Romantis

Seo Hyun Jin yang memerankan Kang Da Jung di drakor ini, mengaku selama ini membawa beban di pundaknya.

"Ada banyak tekanan saat orang menyebutmu 'Ratu Komedi Romantis.' Tapi yang ini enggak terlalu komedi romantis, jadi aku bisa melepas tekanan itu," tuturnya.

4 dari 6 halaman

3. Tatapan Maut Sutradara

Yoon Park yang memerankan Chae Joon, punya pengalaman menarik saat bertemu sang sutradara.

"Aku enggak bisa melupakan momen itu. Saat aku pertama kali bertemu sutradaranya, dia enggak bilang apa pun dan cuma menatapku beberapa lama. Kemudian aku memutuskan untuk mempercayainya dan ikut serta," kata dia.

 

5 dari 6 halaman

4. Mimpi 12 Tahun

Yoon Park dan Kim Dong Wook rupanya telah kenal sejak lama. Mereka satu universitas, tapi Kim Dong Wook debut lebih dulu dari rekannya.

"Kurasa itu adalah saat aku bermimpi menjadi seorang aktor. Aku selalu ingin satu proyek bersamanya dan 12 tahun kemudian, harapanku menjadi nyata. Aku masih enggak percaya," kata Yoon Park.

6 dari 6 halaman

5. Chemistry yang Bikin Kaget

Kim Dong Wook mengungkap bahwa Seo Hyun Jin adalah sosok yang bisa ia jadikan tumpuan soal chemistry di layar kaca.

Ia menjelaskan, "Kan ada alasannya mengapa dia dipanggil "Ratu Komedi Romantis.' Ada waktu-waktu di mana aku merasa empati dan emosi yang lebih saat berakting, jauh ketimbang saat aku membaca naskah saja. Kadang aku bereaksi dengan cara yang bahkan membuat diriku sendiri kaget."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.