Sukses

Mark Hoppus Blink-182 Unggah Foto Botak Usai Kemoterapi, Minta Rekomendasi Topi Keren

Mark Hoppus Blink-182 berguyon, mengatakan kepala botaknya kelihatan besar.

Liputan6.com, Los Angeles - Sekitar dua minggu lalu, personel Blink-182 Mark Hoppus mengabarkan bahwa ia menderita kanker. Setelahnya, pelantun "I Miss You" ini beberapa kali bercuit tentang penyakitnya ini di akun Twitter terverifikasinya.

Salah satunya mengenai tindakan kemoterapi yang kini ia jalani.

"Segala hal tentang kemo enggak enak, selain bagian di mana ini diharapkan bisa menyelamatan nyawaku," tutur rekan Travis Barker ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Foto Terbaru

Mark Hoppus juga menyambut Hari Kemerdekaan Amerika Serikat yang jatuh pada 4 Juli lalu, dengan mengunggah sebuah swafoto. Ini adalah foto pertama yang ia bagikan setelah mengumumkan penyakitnya.

Dalam foto tersebut, Mark Hoppus tampak mengenakan kacamata hitam, sementara kepalanya botak.

3 dari 5 halaman

Kepala Botak yang Gede

"Si Pemilik Kanker mengucapkan kepada kalian selamat 4 Juli pada akhir pekan yang berbahagia," tulis Mark Hoppus dalam cuitannnya, Senin (5/7/2021).

Setelahnya ia kembali mengirim twit yang bernada canda mengenai kepalanya yang botak.

"Meski aku tak bisa pergi ke mana-mana atau bertemu orang, aku ingin topi orang keren untuk menutupi kepala botakku yang gede. Ada saran merek apa yang bisa kulihat?" Mark Hoppus mencuit.

4 dari 5 halaman

Beberapa Bulan Terakhir

Seperti diketahui, akhir Juni lalu, Mark Hoppus mengungkap penyakitnya lewat media sosial.

"Dalam tiga bulan terakhir aku menjalani kemoterapi untuk kanker," tutur sang bassist. Namun ia tak menjelaskan lebih lanjut kanker apa yang dideritanya.

5 dari 5 halaman

Pengobatan Masih Panjang

Pelantun "What's My Age Again" ini menambahkan, perjalanannya menuju kesembuhan masih panjang.

"Aku masih akan melakukan perawatan dalam beberapa bulan ke depan, tapi aku mencoba untuk tetap penuh harapan dan positif," beri tahu Mark Hoppus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.