Sukses

Sinopsis Vidio Original Series Assalamualaikum Episode 2: Mandy Temukan Petunjuk Baru

Tinggal di Pesantren Al-Jauhari membuat Mandy menemukan petunjuk baru tentang keberadaan sang ayah. Ia bertemu Gunara, salah satu laki-laki dari masa lalu ibunya.

Liputan6.com, Jakarta Assalamualaikum merupakan serial orisinal yang baru dirilis Vidio beberapa waktu lalu. Drama bertema religi ini bercerita tentang seorang gadis yang sudah lama tinggal di Amerika dan ingin mencari keberadaan ayahnya di Indonesia.

Namun dalam perjalanannya, ia menemukan nilai-nilai Islam dan juga cinta yang ditakdirkan. Serial besutan Hadrah Daeng Ratu ini sudah memasuki episodenya yang kedua. Berikut sinopsis Vidio original series Assalamualaikum selengkapnya.

Mandy Jackson (Anggika Bolsterli) meyakini lokasi yang ditulis ibunya di buku harian adalah sebuah tempat yang istimewa, di mana orangtuanya pernah bersama. Ia pun mendatangi kota Garut untuk mencari keberadaan sang ayah.

Di sana, Mandy bertemu dengan Rasya (Ibrahim Risyad) dan memutuskan untuk menetap di Pesantren Al-Jauhari milik Ustaz Husein (Ariyo Wahab). Tinggal di pesantren membuat ia harus beradaptasi dengan kehidupan yang berbeda jauh dengan kesehariannya di Amerika Serikat. 

Sinopsis Assalamaulaikum masih berlanjut. Mandy juga dipertemukan dengan Anissa (Rachel Amanda), salah satu guru muda yang membantunya dalam berpenampilan dan bersikap selama tinggal di Pesantren Al-Jauhari.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Petunjuk Baru

Namun, Anissa sempat kerepotan menghadapi sikap Mandy yang terlalu modern. Di sisi lain, kedatangan Mandy di Pesantren Al-Jauhari juga membuat Anissa cemburu karena kedekatan serta perhatian yang diberikan Zidan (Wafda Saidfan) kepadanya.

Dan petunjuk demi petunjuk pun didapatkan Mandy tentang pria-pria yang pernah menjadi bagian dari masa lalu ibunya. Salah satunya adalah Gunara (Tegar Satrya), seorang seniman keramik nyentrik yang pernah dekat dengan Stella (Wanda Hamidah).

Lantas, benarkah Gunara ayah kandung yang selama ini dicari Mandy? Temukan jawabannya dengan menonton serial Vidio original series Assalamualaikum episode 2.

Dua episode pertama dapat disaksikan secara gratis. Jangan lewatkan juga episode baru Assalamualaikum series yang rilis setiap Jumat di layanan streaming Vidio.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.