Sukses

Hati Kartika Putri Hancur, Ibunda Dipasangi Ventilator karena Covid-19

Kartika Putri ungkap kondisi terkini sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Kartika Putri, Masayu Puspita Diana Putri sedang berjuang melawan Covid-19 yang menyerang tubuhnya. Ia dilarikan ke Intensive Care Unit (ICU) sejak Selasa (6/7/2021).

Melalui akun Instagram terverifikasinya, istri Habib Usman bin Yahya itu pun memberi informasi tentang kondisi terkini sang ibu. Wanita paruh baya itu telah dipasangi alat bantu pernapasan.

"Mama @diana_msy sedang berjuang melawan covid. MOHON DOAKAN MAMA KUAT. Saat ini mama dibantu dengan ventilator," tulis bintang film My Stupid Boyfriend, Rabu (7/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesedihan

Sebagai anak, Kartika Putri sedih dan prihatin terhadap kondisi ibunya. Dia berharap keadaan ibunda segera stabil dan pulih.

"Hancur pasti tapi ini ikhtiar mama dan kami. Mohon teman teman doakan mama agar ALLAH BERIKAN KESEMBUHAN UNTUK MAMA," paparnya masih dalam unggahan yang sama.

3 dari 4 halaman

Percakapan dengan Ibu

Dia lalu memperlihatkan percakapan WhatsApp dengan ibunda sebelum terkena Covid-19. Sang ibu memperlihatkan foto-foto Kartika sejak kecil hingga dewasa.

"Mama selalu sweet ke aku anak perempuan satu satunya dan bontot. Put yakin suatu hari mama baca postingan ini dalam keadaan sehat ya ma. MAMA JANJI MAU CIUM KHALISA kan ma," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Donor

Sebelumnya Kartika Putri meminta donor plasma konvalesen untuk sang ibu. "Dengan penuh kerendahan hati, dibutuhkan donor plasma konvaselens untuk mama saya @kartikaputriworld Masayu Puspita Diana Putri Binti Masagus Machmoed Bahaoedin,” cuitnya di Instagram Stories.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.