Sukses

Robert Downey Jr Unfollow Semua Bintang Marvel, Fans Geger

Bak jentikan jari Thanos, akun para bintang Marvel hilang dari daftar akun yang diikuti Robert Downey Jr.

Liputan6.com, Los Angeles - Akun Instagram Robert Downey Jr bikin para penggemar geger. Bak jentikan jari Thanos, akun para bintang Marvel Cinematic Universe (MCU) hilang dari daftar akun yang diikuti oleh pemeran Iron Man tersebut.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Rabu (7/7/2021), baru-baru ini fans menyadari bahwa hanya ada 43 akun yang diikuti Instagram terverifikasi sang aktor. Namun tak ada lagi bintang MCU dalam daftar tersebut, termasuk Chris Evans dan Tom Holland.

Namun ia masih mengikuti beberapa artis di Instagram, seperti band The 1975 dan The Dose. Robert Downey Jr juga masih mengikuti rekan-rekan MCU-nya di Twitter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gara-Gara Iron Man Tewas?

Tak sedikit yang langsung menebak-nebak alasan di balik langkah ini. Termasuk mengaitkannya dengan kematian Iron Man di Avengers: Endgame, dan memicu spekulasi bahwa Robert Downey ogah dilibatkan dalam Marvel Universe lagi.

3 dari 5 halaman

Kok Di-unfollow?

Tak heran, di cuitan Tiwtter terbarunya, bintang Sherlock Holmes diserbu pertanyaan penggemar.

"Aku tak tahu apa yang sedang terjadi Tuan Stark...KENAPAA KAMU UNFOLLOW BINTANG MARVEL DI INSTAGRAM?" cuit @pietraromanoff.

"Aku enggak mau alasan mengapa kamu menghapus mereka semua?" akun @atenanevermind menuntut jawaban.

"Sir, kenapa Anda unfollow bintang mcu," tulis @ariasromanoff, lengkap dengan emotikon tangis.

4 dari 5 halaman

FootPrint Coalition

Cuitan terbaru Robert Downey Jr sendiri, menunjukkan keseriusannya dalam bidang lain. Ia diketahui tengah sibuk memperkenalkan FootPrint Coalition.

Ini adalah organisasi yang didirikannya untuk menghadapi krisis iklim. Dalam situs resminya, organisasi ini bertujuan sebagai wadah yang mempertemukan investor, pendonor, dan storyteller yang berkomitmen untuk kemajuan teknologi demi memperbaiki bumi.

 

5 dari 5 halaman

Team Downey

Di luar hal ini, ia juga berkarya di balik layar lewat Team Downey. Rumah produksi inilah yang berada di balik serial Netflix Sweet Tooth dan Perry Mason di HBO.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.