Sukses

Cerita Natasha Wilona yang Sempat Positif Covid-19

Natasha Wilona terpapar Corona jauh sebelum ramai isu artis N yang bersikeras melakukan pemotretan meski positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Di media sosial, sempat ramai berita artis N yang bersikeras melakukan pemotretan meski positif Covid-19. Bersamaan dengan itu, muncul spekulasi bahwa artis N adalah Natasha Wilona.

Natasha Wilona sendiri rupanya mengakui bahwa ia sempat positif Covid-19. Namun, ia terpapar Covid-19 jauh sebelum ramai isu artis N menyeruak.

Saat menggelar konferensi pers virtual pada Selasa (6/7/2021), Natasha Wilona mengaku dinyatakan positif Covid-19 pada 22 Juni 2021. Ia juga membuktikan dengan menunjukkan hasil tes PCR melalui unggahan di akun Instagram terverifikasinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaget

Saat dinyatakan positif Covid-19, Natasha Wilona mengaku sempat heran dan terkejut. Pasalnya, ia tidak mengalami gejala apapun.

"Kagetlah, kok tiba-tiba positif karena kan enggak ada gejala ya. Aku lihat aku positif ya sudah mau gimana. Jujur sih sebentar dan enggak lama, aku merasa agak sehatan lalu iseng tes ternyata sudah negatif," beber Natasha Wilona.

 

3 dari 4 halaman

Isolasi Mandiri

Karena tidak mengalami gejala berat, Natasha Wilona menjalani isolasi mandiri sampai dinyatakan negatif.

"Aku termasuk tipikal yang enggak mengalami gejala yang signifikan dan enggak mengalami kehilangan indra perasa, penciuman, demam dan sesak napas. Puji Tuhan mungkin saat itu aku dalam imun yang baik dan sudah vaksin 2 kali. Aku swab positif, lalu swab lagi positif lagi, tapi enggak ada gejala ya sudah aku isoman," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Vitamin

Selain sudah divaksinasi, Natasha Wilona terbantu oleh asupan vitamin yang dikonsumsinya. Ini membuat proses pemulihan Natasha Wilona menjadi lebih cepat.

"Aku makan vitamin, banyakin air putih, berjemur 30 sampai 45 menit. Yang aku lakukan hanya tidur, makan, olahraga, dan karena gejala aku enggak parah tiba-tiba sembuh kayak orang sehat saja," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.