Sukses

Baim Wong Pusing Rumah Barunya Belum juga Jadi

Baim Wong sempat memecat pekerja yang membangun rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong diketahui sedang melakukan pembangunan rumah barunya. Namun saat ini dirinya dibuat pusing dengan kondisi rumah barunya yang tak kunjung rampung. Gara-garanya, proyek rumahnya itu mangkrak, hingga akhirnya sahabat Raffi Ahmad, memecat semua tukang bangunan yang bekerja. 

Suami Paula Verhoeven itu kembali melihat kondisi rumah yang sudah dibelinya sejak lama dan akan dibangun baru itu. Sebelum melihat kondisi rumahnya, ia curhat kepada satpam yang tengah berjaga.

Baim Wong curhat bahwa dirinya pusing karena rumah barunya tak kunjung jadi. Kocaknya, satpam tersebut malah tertawa dan menyebut bila tukang bangunannya semua sudah kabur. Lantas bagaimana ya respons Baim? 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngobrol

Dalam video di saluran YouTube Baim Paula dengan judul 'Ga Ada Kabar, Diem2 Rumah Udah Jadi Dong!!' yang tayang pada Senin (5/7/2021) kemarin, Baim kembali mengunjungi rumah barunya yang sudah rata dengan tanah. 

Sebelum masuk, ia bertemu dengan satpam dan berbincang santai. Baim pun bertanya tugas satpam berada di rumahnya.

"Ini ngapain?" tanya Baim.

"Petugas jaga di rumah ini," kata satpam yang tak diketahui namanya itu.

 

3 dari 4 halaman

Ditertawakan

Baim lalu curhat bahwa dirinya pusing karena rumah tak kunjung rampung. Respons satpam itu pun menjadi sorotan. Soalnya ia justru tertawa.

"Kok rumahnya gak jadi-jadi?" tanya Baim.

"Karena tukangnya pada kabur," jawab satpam tertawa.

"Diketawain lagi," kata Baim ikut tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Pusing

Mendapati rumahnya masih rata dengan tanah dan belum ada pekerja baru untuk membangun rumahnya, ia nampak legowo. Meski pusing, Baim mengungkap bahwa sebentar lagi proses pembangunan akan dimulai.

"Kok enggak jadi-jadi sih, pusing. Sekarang lagi gimana? Coba lihat yuk. Jaga di sini dari sebelum-sebelumnya?" tanya Baim.

"Dari pas tukangnya nggak ada aja," jawabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.