Sukses

Wooga Squad Ngumpul di Fan Meeting Choi Woo Shik, Saling Ledek tapi Penuh Kehangatan

Choi Woo Shik ngumpul bareng para sohibnya di Wooga Squad, ada Park Seo Joon, V BTS, Park Hyung Sik, dan Peakboy.

Liputan6.com, Seoul - Wooga Squad, sebutan bagi "geng" para artis Korea yang merupakan sobat kental, baru-baru ini ngumpul lagi. Istimewanya, mereka hadir dalam fan meeting salah satu anggotanya, aktor Choi Woo Shik.

Dilansir dari Soompi, Selasa (6/7/2021), dalam acara yang digelar secara daring di KakaoTV tersebut, Park Seo Joon, V BTS, Park Hyung Sik, dan Peakboy hadir sebagai bintang tamu spesial.

Menjadi istimewa, karena para artis ini meluangkan waktu mereka di tengah jadwal masing-masing yang begitu ketat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sibuk, tapi Tetap Ingat Teman

"Aku saat ini tengah syuting film Concrete Utopia," kata Park Seo Joon.

V BTS menimpali, "Aku sedang menyiapkan comeback dan album baru bulan Juli."

Park Hyung Sik ikut bersuara, "Aku sedang syuting drama Happiness." Park Hyung Sik bahkan datang langsung ke lokasi fan meeting setelah syutingnya selesai.

3 dari 5 halaman

Sopir Park Young Gyu

Dalam acara ini, Wooga Squad ikut dalam kuis yag menguji pengetahuan mereka tentang Choi Woo Shik. Salah satunya, soal nama Park Seo Joon yang tercantum di kontak HP sang bintang Parasite.

Jawabannya adalah "Sopir Park Young Gyu." Sekadar informasi, nama asli Park Seo Joon adalah Park Young Gyu.

Choi Woo Shik membeberkan alasannya, "Dulu waktu aku enggak bisa menyetir, aku bakal meneleponnya dan dia mengantarkanku ke mana-mana. Sejak itu aku menyimpan kontaknya dengan nama 'sopir'. Sudah delapan tahun tapi aku enggak ada rencana menggantinya."

 

4 dari 5 halaman

Badan Choi Woo Shik

Hal lain yang jadi bahan kuis, adalah menebak anggota tubuh bagian mana yang dipilih Choi Woo Shik dalam sebuah wawancara, sebagai yang paling menarik.

Jawabannya adalah "memiliki wajah yang tak terlalu menonjol, jari, dan badan." Yang disebut terakhir lantas membuat kawan-kawannya heran dan langsung jadi bahan ledekan.

"Badanmu? Kok PD banget?" kata Park Seo Joon. V menimpali, "Badan apa?"

Choi Woo Shik sendiri kaget dengan jawaban ini dan berkata, "Badan? Kapan aku pernah bilang begini?" Ia lalu mengingat-ingat kembali dan berkata, "Aku rasa aku bilangnya punya badan rapuh itu bagus untuk akting."

5 dari 5 halaman

Saling Dukung

Tak hanya saling meledek, para anggota squad ini saling mendukung karier satu sama lain, termasuk saat Parasite menang Piala Oscar. Choi Woo Shik mengatakan V dan Park Seo Joon termasuk salah satu yang pertama mengucap selamat.

"Mereka mengucap selamat berbarengan. Seo Joon dari Korea dan Taehyung dari Amerika Serikat," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.