Sukses

Atta Halilintar Buka Donasi Beli Tabung Oksigen, Sudah Terkumpul Ratusan Juta Rupiah

Kepedulian Atta Halilintar terhadap fenomena kurangnya tabung oksigen untuk pasien Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak rumah sakit kekurangan tabung oksigen karena jumlah pasien Covid-19 meningkat drastis. Kondisi ini membuat hati Atta Halilintar terketuk untuk memberi bantuan.

Melalui kitabisa.com, suami Aurel Hermansyah ini menggalang dana untuk membeli tabung oksigen. Donasi itu dibuka mulai Senin (5/7/2021) hingga satu bulan ke depan.

"Untuk teman-teman semua terima kasih sudah semangat untuk ikut bergotong royong untuk teman-teman kita yang ada di rumah sakit yang kekurangan oksigen," kata Atta Halilintar di Instagram Stories.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Demi Menyambung Kehidupan

Dari penggalangan dana ini, Atta Halilintar berharap akan banyak pasien Covid-19 yang terbantu.

"Insyaallah kita ikut membantu menyambung kehidupan, menyambung segala hal yang banyak banget dirintihkan di rumah sakit terdekat. Kita doakan yang terbaik untuk semua," ujar YouTuber kondang ini.

3 dari 4 halaman

Dana yang Terkumpul

Sehari setelah donasi dibuka, dana yang terkumpul sudah mencapai angka Rp 171 juta dari target Rp 500 juta. Atta Halilintar mensyukuri kepedulian masyarakat pada penggalangan dana ini.

"Oksigen Untuk Rakyat.. Bismillah mulai dikit dikit jadi bukit. Bantuan ini Diutamakan masyarakat yang membutuh kan," tulis Atta Halilintar.

4 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Terakhir, dia mengucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam penggalangan dana ini.

"Makasih banyak Hati baik diluar sana yang ikut bersama membantu dan share link postingan iniKLIK LINK BIO yang mau ikut peduli atau bantu dengan Share postingan dan link untuk yang mau ikut bantu. Link: https://kitabisa.com/campaign/hatibaiklawancovid19," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.