Atta Halilintar Buka Donasi Beli Tabung Oksigen, Sudah Terkumpul Ratusan Juta Rupiah

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 07 Jul 2021, 07:00 WIB
Diperbarui 07 Jul 2021, 07:00 WIB
Atta Halilintar. (Foto: Instagram @attahalilintar)
Perbesar
Kepedulian Atta Halilintar terhadap fenomena kurangnya tabung oksigen untuk pasien Covid-19. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Liputan6.com, Jakarta - Banyak rumah sakit kekurangan tabung oksigen karena jumlah pasien Covid-19 meningkat drastis. Kondisi ini membuat hati Atta Halilintar terketuk untuk memberi bantuan.

Melalui kitabisa.com, suami Aurel Hermansyah ini menggalang dana untuk membeli tabung oksigen. Donasi itu dibuka mulai Senin (5/7/2021) hingga satu bulan ke depan.

"Untuk teman-teman semua terima kasih sudah semangat untuk ikut bergotong royong untuk teman-teman kita yang ada di rumah sakit yang kekurangan oksigen," kata Atta Halilintar di Instagram Stories.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Demi Menyambung Kehidupan

Atta Halilintar
Perbesar
[Foto: Instagram Atta Halilintar]

Dari penggalangan dana ini, Atta Halilintar berharap akan banyak pasien Covid-19 yang terbantu.

"Insyaallah kita ikut membantu menyambung kehidupan, menyambung segala hal yang banyak banget dirintihkan di rumah sakit terdekat. Kita doakan yang terbaik untuk semua," ujar YouTuber kondang ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dana yang Terkumpul

Atta Halilintar
Perbesar
[Foto: kitabisa.com]

Sehari setelah donasi dibuka, dana yang terkumpul sudah mencapai angka Rp 171 juta dari target Rp 500 juta. Atta Halilintar mensyukuri kepedulian masyarakat pada penggalangan dana ini.

"Oksigen Untuk Rakyat.. Bismillah mulai dikit dikit jadi bukit. Bantuan ini Diutamakan masyarakat yang membutuh kan," tulis Atta Halilintar.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Berterima Kasih

Terakhir, dia mengucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam penggalangan dana ini.

"Makasih banyak Hati baik diluar sana yang ikut bersama membantu dan share link postingan iniKLIK LINK BIO yang mau ikut peduli atau bantu dengan Share postingan dan link untuk yang mau ikut bantu. Link: https://kitabisa.com/campaign/hatibaiklawancovid19," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya