Sukses

Isu Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ayus Sabyan Tetap Akur dengan Ririe Fairus Sang Mantan Istri

Apa kabar Ayus Sabyan?

Liputan6.com, Jakarta - Isu perselingkuhan dua personel Sabyan Gambus, Ayus dan Nissa Sabyan, masih dibahas warganet. Keduanya belum memberi klarifikasi maupun berkomentar mengenai isu yang sempat viral berminggu-minggu itu.

Rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus kini telah berakhir. Keduanya resmi pisah setelah Pengadilan Agama Jakarta Utara mengabulkan gugatan cerai yang diminta Ririe Fairus pada 24 Maret 2021.

Nissa Sabyan disebut sebagai orang yang paling bertanggung jawab dalam keretakan rumah tangga pasangan dengan dua anak itu. Hingga kini, warganet masih mencibir dan menghujat Nissa Sabyan sebagai perebut lelaki orang alias pelakor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Akur dengan Mantan Istri

Di tengah mencuatnya isu perselingkuhan, Ayus masih berhubungan baik dengan Ririe Fairus. Ini terekam melalui unggahan Ririe Fairus di fitur Instagram Stories, baru-baru ini. Ririe Fairus mengunggah foto Ayus tengah bercengkerama bersama kedua anak mereka.

3 dari 5 halaman

Rukun

Dalam unggahannya, Ririe Fairus menampilkan pertanyaan salah seorang warganet yang sekaligus memuji hubungan dengan Ayus tetap baik usai bercerai.

"Masyaallah udah pisah tapi tetap rukun aja," tulis warganet mengomentari unggahan foto Ayus Sabyan dan anak-anaknya.

4 dari 5 halaman

Demi Anak

Ririe Fairus merespons. Ia menyebut itu demi tumbuh kembang anak-anaknya, Sabian Ibni Sakhy dan Sabian Ben Zidane. "Alhamdulillah, harus rukun dong, karena anak nggak boleh kehilangan kasih sayang dari orang tuanya," Ririe Fairus membalas.

5 dari 5 halaman

Menafkahi

Saat ditemui pewarta di sidang perceraiannya dengan Ayus, Ririe Fairus mengungkapkan perpisahan tak membuat hubungan keduanya merenggang. Selain bertanggung jawab atas kasih sayang dan tumbuh kembang anak-anak, Ayus tetap harus menafkahi mereka.

"Kita pisah secara baik-baik jadi enggak permasalahkan itu (selain perceraian). Nafkah masih, pokoknya semua keadaan baik-baik," Ririe Fairus menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.