Sukses

Ibunda Kartika Putri Positif Covid-19, Dilarikan ke ICU

Kartika Putri ungkan kondisi terkini sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan lalu Kartika Putri mengumumkan bahwa ibundanya yang bernama Masayu Puspita Diana Putri terinfeksi Covid-19. Kini, istri Habib Usman bin Yahya memberi kabar tentang kondisi terbaru.

Bintang film Komedi Gokil 2 mengungkap bahwa kondisi sang ibu mengalami penurunan hingga harus dilarikan ke ruang Intensive Care Unit (ICU). Itu disampaikan melalui akun Instagram terverifikasi miliknya.

"Mohon doanya untuk mama hari ini mama dipindah ke ruangan ICU," kata ibunda Khalisa Aghnia Bahira, Selasa (6/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendoakan

Kartika Putri meminta masyarakat untuk membacakan Alfatiha demi kesembuhan ibunda tercinta. Dia berharap kondisi kesehatannya segera stabil.

"Mohon keikhlasan untuk membacakan Alfatiha. Masayu Puspita Diana Putri binti Masagus Machmoed Bahaoeddin. Agar mama diberikan kekuatan dan kesehatan. Amin," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Sosok Ibunda

Dalam unggahan sebelumnya, Kartika Putri menulis ungkapan hatinya tentang sosok sang ibu. Di matanya, ibunda adalah sosok yang sangat kuat.

"Mama, Ibu ku tercinta yang koma saat melahirkan ku kedunia kuat hingga sadarkan diri lagi dan berhasil menjaga ku juga kk kk ku sampai hari ini. Mengajarkan ku tentang kebaikan antar sesama, ramah tamah, royalitas, adab dan akhlak, kejujuran, kesetiaan bahkan ketaatan seorang istri juga kemuliaan sbg seorang ibu," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Memberi Semangat

Dia yakin sang ibu juga sanggup melawan virus yang sedang menyerang tubuhnya. "Harus semangat yah mah. Disini anak anak dan mantu mantu mama, cucu cucu mama, adik kakak mama dan semua sayang mama," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.