Sukses

Nissa Sabyan Masih Diserang Isu Pelakor, Warganet: Suami Orang Apa Kabar Umi

Nissa Sabyan disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam retaknya pernikahan Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus.

Liputan6.com, Jakarta - Isu sebagai perebut laki orang alias pelakor masih melekat pada Nissa Sabyan. Sejak pernikahan Ayus Sabyan dan Ririe Fairus ambyar, vokalis Sabyan Gambus itu disebut-sebut sebagai orang yang paling bertanggung jawab.

Dilihat Liputan6.com pada Selasa (6/7/2021), unggahan terbaru Nissa Sabyan di media sosial Instagram masih dihujani komentar warganet mengenai isu pelakor. Sejak isu tersebut mencuat, Nissa Sabyan tak pernah sekalipun muncul untuk memberi klarifikasi.

Akun medsosnya mendadak minim aktivitas. Tak ada lagi unggahan foto khas Nissa Sabyan yang modis dan dielu-elukan karena kecantikannya. Saat mengunggah foto, Nissa Sabyan bahkan beberapa kali mengunci kolom komentar dan tak memberi status teks seperti biasanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Eksis di Medsos

Nissa Sabyan kembali mengaktifkan akun medsosnya untuk menampilkan foto dan unggahan video terbaru. Aktivitas terbaru Nissa Sabyan di Instagram diunggah 3 Juli 2021, yang menampilkan foto bernuansa abu-abu.

3 dari 5 halaman

6 Foto Terbaru

Nissa Sabyan sempat mengunggah enam foto dan memamerkan koleksi busana muslim miliknya melalui produk fesyen terbaru. Tampak Nissa Sabyan memperlihatkan koleksi pasmina dengan aneka warna.

4 dari 5 halaman

Masih Dipuji Warganet

Foto terbaru Nissa Sabyan mendapat pujian warganet. Mempromosikan lini busana miliknya, penampilan Nissa Sabyan tetap disorot khalayak.

5 dari 5 halaman

Isu Pelakor Dibahas

Di balik pujian, ada saja komentar bernada cibiran dan hujatan soal isu pelakor yang mendominasi kolom komentar foto terbaru pelantun lagu "Deen Assalam." "Suami orang apa kabar umiiii?," tulis akun @amelgoliiiii.

"@amelgoliiiii baik bnget dy ma .seneng hdup ny..breng si umi..😂," akun @mariana.re.lk menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.