Sukses

Kwon Mina Eks AOA Putus dengan Kekasih: Kuakui Aku yang Bandel di Sini

Kwon Mina eks AOA juga menyatakan bahwa dirinya juga merupakan korban.

Liputan6.com, Seoul - Hubungan Kwon Mina dengan sang kekasih yang ia perkenalkan baru-baru ini, ternyata berumur singkat. Dilansir dari Allkpop, mantan personel AOA ini menyatakan dalam sebuah sesi siaran langsung Instagram pada Senin (5/7/2021) kemarin.

"Aku mengaku bahwa akulah yang bandel dalam kasus ini, meski kata-kata pria ini semuanya bohong," tuturnya.

Idola K-Pop yang kini lebih aktif sebagai model ini juga mengucap permintaan maaf. "Aku ingin meminta maaf secara tulus kepada wanita mantan kekasihnya juga kawan-kawan dan keluarganya yang terdampak hal ini."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merasa Jadi Korban

Mina juga menyatakan bahwa dirinya juga merupakan korban.

"Aku juga dirugikan. Bila dia tak mengatakan semua kebohongan itu, kalau aku tahu kebenarannya, aku tak akan bertemu dengannya," kata Mina.

3 dari 5 halaman

Istirahat dari Medsos

Namun nasi sudah menjadi bubur, dan Mina mengungkap ia harus bertanggung jawab. "Aku secara tulus ingin meminta maaf. Aku tak akan membiarkan hal serupa terulang pada masa depan," kata dia.

Ia juga mengatakan tak akan lagi membalas komentar dan DM yang datang kepadanya. Ia juga sempat berjanji akan istirahat sementara dari medsos.

4 dari 5 halaman

Diumumkan 26 Juni

Seperti diberitakan sebelumnya, Mina memperkenalkan kekasihnya lewat sebuah unggahan Instagram pada 26 Juni lalu. Namun tak lama setelahnya, sejumlah warganet mengatakan pria dalam foto yang dibagikan Mina adalah kekasih orang. 

"Kekasih Kwon Mina...Dia adalah pacar temanku," kata warganet tersebut. Mina juga dituduh menghubungi pria tersebut lewat pesan langsung atau DM media sosial, meski tahu orang ini sudah memiliki kekasih.

5 dari 5 halaman

Ancaman Mina

Kwon Mina meradang, tak terima dengan tuduhan ini. Ia mengatakan memang berkomunikasi dengan pria tersebut lewat DM. Namun hubungan pria ini dengan kekasihnya disebut sudah retak dan tinggal bubar saja. 

Ia bahkan mengancam akan mengambil jalur hukum. 

"Aku akan segera menggembok Instagram-ku dan aku telah mengumpulkan semua komentar dan informasi palsu. Aku juga mengontak mantan pacar kekasihku secara langsung dan dia membantah cerita-cerita ini," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.