Sukses

Indah Indriana Pemain Buku Harian Seorang Istri Bagikan Foto Pernikahan, Ini 6 Momen Romantisnya Bareng Suami

Pemain sinetron Indah Indriana telah menikah dengan Diaz Adritya Putra Adrian pada 5 Juni 2021 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain sinetron Indah Indriana telah menikah dengan Diaz Adritya Putra Adrian pada 5 Juni 2021 lalu. Kabar bahagia itu terungkap dari unggahan artis Dian Nitami, yang jadi lawan mainnya di sinetron Buku Harian Seorang Istri dan Orang Ketiga. Dian dan sejumlah hadir dalam momen akad nikah.  

Artis berusia 32 tahun ini baru mengunggah foto pernikahan di akun Instagram pribadinya pada Senin (05/07/2021) kemarin. Indah Indriana tampak cantik mengenakan kebaya pernikahan adat Jawa. Senyum bahagia terpancar dari wajah pemain sinetron Istri Kedua ini. 

Indah dan Adritya sempat berpacaran saat SMA. Setelah terpisah 15 tahun, keduanya bertemu kembali dan menjalin hubungan serius. Dalam unggahan terbarunya, pemain sinetron Nada Cinta mengungkap kenapa menunggu satu bulan untuk memasang foto pernikahan di Instagram terverifikasinya.

Berikut 6 potret Indah Indriana pemeran Ani dalam Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV bersama suami, dirangkum Liputan6.com Selasa (06/07/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Baru Sempat

Menikah pada 5 Juni 2021, Indah Indriana baru mengunggah foto akad nikah pada 5 Juli 2021. “Aku kasih sebagian dulu ya, hehehe. Maaf baru sempat,” tulisnya.

3 dari 7 halaman

Banyak yang Minta

Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini menyebut banyak yang memintanya mengunggah foto pernikahan. Indah pun mengucap terima kasih pada keluarga dan kerabat yang mendukungnya. “Sekali lagi terima kasih doanya,” tulisnya. 

4 dari 7 halaman

Di Pantai

Pada 27 Juni lalu, Indah mengunggah foto bersama Adritya berada di sebuah pantai. Agaknya mereka sedang berbulan madu. Tampak keduanya memamerkan cincin.

5 dari 7 halaman

Menikmati Senja

Berada di tempat dengan nuansa pedesaan yang asri, Indah dan suami tampak mesra menikmati matahari terbenam. “Sunset,” tulisnya. 

6 dari 7 halaman

Bersantai

Pendukung sinetron Berkah Cinta ini memilih Bali untuk berbulan madu. Terlihat Indah dan Adritya menikmati pemandangan pantai dari kamar hotel.

7 dari 7 halaman

Ala Twilight

Foto ini diunggah beberapa hari sebelum akad nikah. Dalam foto prewedding, Indah dan Adritya berpose dengan nuansa hutan, seperti di film Twilight. (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.