Sukses

Ananda Omesh Ubah Mobil Kesayangan Jadi Ambulans untuk Pasien Covid-19

Muncul gerakan-gerakan kemanusiaan untuk membantu pasien Covid-19 dari para public figure, salah satunya adalah Ananda Omesh.

Liputan6.com, Jakarta Lonjakan Covid-19 di Indonesia masih begitu tinggi. Bersamaan dengan itu, muncul gerakan-gerakan kemanusiaan untuk membantu pasien Covid-19 dari para publik figur, salah satunya adalah Ananda Omesh.

Suami Dian Ayu Lestari itu rela mengubah salah satu mobil kesayangannya menjadi kendaraan darurat untuk pasien Covid-19. Mengingat, saat ini masih banyak pasien Covid-19 yang kesulitan mendapat ambulans.

Hal itu diketahui melalui unggahan Dian Ayu di Instagram-nya. Diharapkan, ambulans itu nantinya bisa membantu memobilisasi pasien Covid-19 ke rumah sakit terdekat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mobil Kesayangan

"hari ini 5 Juli 2021, suami tiba tiba tergerak hatinya untuk merubah salah satu mobil kesayangannya #mercedesvito jadi ambulance yang bisa dimanfaatkan utk mobilisasi pasien covid diJakarta," tulis Dian Ayu pada Senin (5/7/2021).

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Dian Ayu juga bersyukur niat baik dari sang suami bisa cepat terlaksana dengan bantuan dari masyarakat. Baik melalui doa dan aksi langsung.

"Mashaallaahh tabarakallaahh sayang, niat baik dan muliamu dalam sehari langsung dilancarkan, tentunyaa melalui bantuan Allah dan banyak pihak juga.. terima kasih bahkan untuk kalian yang sudah mengirimkan doa baik utk keluarga kami, inshaallaahh kita semua selalu dilindungi Allah dan selalu diberi kesehatan apalagi kalau niatnya membantu sesama," tutup Dian Ayu Lestari.

 

4 dari 4 halaman

Pujian

Di kolom komentar, banyak yang kemudian menyambut positif niat mulia Ananda Omesh ini. Mereka mendukung penuh dan mendoakan agar niat baik Ananda Omesh bisa berjalan lancar.

"Salute dan respect omeshhh👏👏👏," tulis Aming.

"Masyaallah .. kereen .. smoga bermanfaat yah 🙏🏻🙏🏻," timpal Deswita Maharani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.