Sukses

Alice Norin Negatif Covid-19, Ingatkan Publik Pentingnya Protokol Kesehatan dan Vaksinasi

Kabar baik datang dari Alice Norin. Ia telah negatif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 25 Juni 2021 menjadi hari tak terlupakan bagi Alice Norin. Ibu dua anak ini menjalani swab test dan hasilnya positif Covid-19. Sejak itu, ia menjalani isolasi mandiri.

Kena juga guys. Kemungkinan sudah dua mingguan, tapi baru + sekarang. Aku udah vaksin 2x. Gejala ringan, demamnya paling tinggi kemarin 37,5, badan kemarin sempet nyeri, sakit kepala, radang, tapi overall masih ok,” tulis bintang sinetron Orang Ketiga.

Usai menjalani isolasi mandiri selama beberapa hari, Alice Norin negatif Covid-19. Istri Alvin Yudhapatria membagikan kabar baik ini di akun Instagram terverifikasinya, Selasa (6/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ne-Ga-Tif

Wohooo, akhirnya NE-GA-TIF! Alhamdulillahhh.. Senang banget akhirnya bisa keluar kamar, bisa peluk cium lagi trio Al,” tulis bintang film Ketika Cinta Bertasbih.

Bisa nemenin Dada makan tengah malem lagi *alesan *padahal mommy juga doyan 🤣 dan mommy gak kesepian lagi dehhh di kamar,” Alice Norin menyambung.

3 dari 5 halaman

Buat Pejuang Covid

Setelahnya, Alice Norin mengirim semangat bagi mereka yang masih menjalani isolasi mandiri atau dirawat di rumah sakit. Ia juga berterima kasih kepada keluarga dan sahabat yang menyemangati.

Buat pejuang covid yang lain, semangat ya, aku doain cepet sehat & pulih lagi, amin yang super kenceng! Thank you juga untuk support kalian yang DM setiap hari nanyain kabarku, ngirimin vitamin, makanan, means a lot,” cuitnya.

 

4 dari 5 halaman

Jaga Protokol Kesehatan

Terakhir namun tak kalah penting, aktris kelahiran Norwegia, 21 Juni 1987, mengingatkan khalayak pentingnya menerapkan protokol kesehatan ketat dan menjalani vaksinasi dua dosis.

Please... please.. please... untuk selalu jaga protokol kesehatan dimanapun kalian berada. Dan kalau ada kesempatan, vaksin ya guys buat kebaikan kita bersama,” cetus Alice Norin. 

5 dari 5 halaman

Respons Para Selebritas

Kabar baik ini disambut hangat sejumlah rekan selebritas. “Akhirnya negative, sehat terus yah sayaaang,” Chintami Atmanegara merespons di kolom komentar.

Alhamdulillah! Keep healthy Kak,” sahut Ranie Karlina. “Sehat-sehat terus sayang,” Tya Ariestya menimpali. “Alhamdulillah,” kata pengusaha Ria Sarwono lalu menyematkan emotikon hati merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.