Sukses

Cantiknya Gwen Stefani di Foto Pernikahan, Sang Suami Pakai Celana Denim

Vokalis No Doubt, Gwen Stefani, menikah. Ia menyebut naik pelaminan pada 3 Juli 2021 sebagai mimpi yang jadi kenyataan.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah ramai diberitakan media, Gwen Stefani akhirnya mengonfirmasi pernikahannya dengan Blake Shelton. Pasangan artis ini menikah di rumah sang mempelai pria yang terletak di Oklahoma, Amerika Serikat, Sabtu pekan lalu.

Senin (5/7/2021), vokalis No Doubt ini membagikan sejumlah foto pernikahannya di Instagram.

"July 3rd 2021 dreams do come true !!! (3 Juli 2021, mimpi menjadi nyata)," tulisnya di kolom caption, seperti diwartakan People.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gaun Pengantin Vera Wang

Ia mengunggah tiga foto pernikahan di feed, yang masing-masing memperlihatkan gaya unik pasangan pesohor ini. Foto pertama diambil dari jarak jauh, Gwen dan Blake berdiri di depan kapel berlatar langit kemerahan.

Gwen tampak cantik dengan gaun pengantin dari perancang kondang Vera Wang. Di tudung kepalanya, dibordir nama Gwen, Blake, dan anak-anak mereka.

3 dari 5 halaman

Naik Golf Cart, Pakai Sepatu Bot

Di foto selanjutnya, keduanya terlihat menaiki "mobil pengantin" berupa golf cart yang dihiasi pita tulle putih. Sang mempelai pria sendiri yang berada di belakang setir, sementara Gwen tersenyum lebar membawa buket bunga.

Yang menarik dari foto ini, wanita 51 tahun itu terlihat mengenakan sepatu bot untuk melengkapi penampilannya.

4 dari 5 halaman

Pakai Celana Denim

Bukan cuma mempelai wanita yang memilih gaya busana unik, tapi juga sang suami. Ini tampak di foto terakhir, yang memperlihatkan keduanya berciuman di depan kue pengantin.

Sekilas Blake Shelton terlihat tampil resmi mengenakan atasan vest hitam, kemeja, dan dasi kupu-kupu. Namun untuk bawahannya, penyanyi country ini malah memilih celana denim.

5 dari 5 halaman

Bertemu di The Voice

Seperti diketahui, kisah cinta Blake dan Gwen bersemi tahun 2015, saat mereka dipertemukan sebagai mentor dalam acara kompetisi The Voice. Kala itu, keduanya sama-sama baru berpisah dari pasangan sebelumnya, Miranda Lambert dan Gavin Rossdale.

Mereka secara resmi berkencan sejak November 2016, dan bertunangan Oktober tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.