Sukses

Arumi Bachsin Ungkap Harus Jaga Jarak dengan Suami Meski Tinggal Serumah

Arumi Bachsin menilai langkah yang diambil untuk sementara tidur berpisah dengan sang suami adalah hal paling baik untuk mencegah masuknya virus Covid-19 ke dalam rumah.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan rumah tangga aktris Arumi Bachsin dan suaminya, Emil Dardak selama ini diketahui cukup harmonis. Hampir tidak ada berita miring dari keduanya.

Namun baru-baru ini, istri Wakil Gubernur Jawa Timur itu mengaku harus tidur berpisah dengan suami. Hal itu disampaikan Arumi Bachsin melalui sebuah video di kanal YouTube-nya.

Rupanya, penyebabnya bukan karena konflik atau masalah yang tak bisa diselesaikan, melainkan karena pandemi Covid-19.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beralasan

"Bukan hanya pisah ranjang, tapi kita pisah nih, nggak bisa peluk-peluk lagi. Tapi semua itu beralasan ya," kata Arumi.

3 dari 4 halaman

Aktivitas di Luar Rumah

Hal itu dilakukannya karena sang suami masih sering beraktivitas di luar rumah. Mengingat, sebagai seorang Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak harus tetap siap terjun ke lapangan guna memastikan penanganan pandemi Covid-19 di wilayahnya berjalan dengan baik.

"Jadi benar aku sama Mas Emil pisah jarak dulu, jadi nggak jauh alasannya dari saat ini. Seperti yang kita ketahui Covid sekarang lagi begitu, lagi bikin bete. Mas Emil juga pilihan bagian dari kerjaannya untuk bisa terus bersama dengan rekan-rekan lain, baik tenaga kesehatan, aparat dan semuanya ada di garda terdepan," paparnya.

"Kayak contohnya kemarin harus ke lapangan harus memastikan semuanya baik-baik saja. Akhirnya Mas Emil sama aku, ya sudah deh aku juga. Karena masa inkubasi juga 2 minggu, ada yang bergejala ada yang nggak," tutur Arumi.

4 dari 4 halaman

Ada Anak-Anak

Menurutnya, langkah yang diambil untuk sementara tidur berpisah dengan sang suami adalah hal paling baik untuk mencegah masuknya virus Covid-19 ke dalam rumah.

"Karena ada aku dan anak-anak, kita nggak mau aja yang dari luar masuk, walaupun Mas Emil protokol kesehatannya udah bagus cuman nggak mau ambil risiko. Akhirnya kita di rumah berusaha menjaga jarak, anak-anak di atas, aku tidurnya sama anak-anak," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.