Sukses

6 Potret Rachel Patricia, Pemeran Adik Immanuel Caesar Hito di Sinetron Badai Pasti Berlalu

Rachel Patricia menyita perhatian pencinta sinetron Badai Pasti Berlalu. Berikut 6 potret sang aktris.

Liputan6.com, Jakarta Rachel Patricia memperkuat sinetron Badai Pasti Berlalu di SCTV. Dalam sinetron yang diangkat dari novel karya Marga T berjudul sama ini, Rachel berperan sebagai Maureen. Dia adalah adik Helmi yang diperankan Immanuel Caesar Hito.

Porsi Maureen dalam Badai Pasti Berlalu bertambah banyak setelah diceritakan menikah dengan Jhony (Gerald Yo). Kemampuan akting Rachel Patricia pun kian terasah. Sebelumnya, dia lebih banyak bermain sinetron remaja.

Bintang sinetron kelahiran Jakarta, 22 Januari 2003 ini terjun ke dunia akting sejak usia 10 tahun. Di usia remaja, bintang film Cinta Brontosaurus ini terlihat makin memesona. Berikut 6 potret Rachel Patricia yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (06/07/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kangen Pantai

Pendukung Love Story The Series ini mengunggah foto saat bermain di pantai. Dalam caption, ia mengungkap kerinduan bermain di pantai. Mengingat kesibukan syuting, agaknya hal itu belum bisa ia lakukan.

 

3 dari 7 halaman

2. Senja Makin Merah

Kesan puitis tergambar dalam unggahan pemain film Rasuk 2. Berdiri menyamping, Rachel menikmati indahnya senja.

 

4 dari 7 halaman

3. Cowok Badai

Rachel Patricia mengunggah foto bersama aktor-aktor Badai Pasti Berlalu. Dalam foto terlihat Gerald Yo, Stefan William, dan Teuku Ryan.

 

5 dari 7 halaman

4. Hoodie Romantis

Pendukung sinetron Anak Masjid memasang wajah serius dengan memakai hoodie merah muda. Pada caption, ia menulis kalimat romantis dalam bahasa Inggris. “Melihat senyummu adalah kebahagiaanku. Sementara itu, memilikimu adalah anugerah terindah di hidupku,” tulisnya.

 

6 dari 7 halaman

5. Bareng Cinta Brian

Memakai seragam sekolah, Rachel terlihat bersama Cinta Brian yang kini bermain Buku Harian Seorang Istri. Foto ini diambil saat syuting sinetron Princess Mermaid yang pernah tayang di SCTV.

 

7 dari 7 halaman

6. Berponi

Kesan berbeda tampak dari Rachel ketika memakai poni. Terkesan lebih dewasa, ya.

 

(Panditio Rayendra)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.