Sukses

Kakek Nenek Atta Halilintar Positif Covid-19, Pontang-panting Cari Rumah Sakit untuk Perawatan Medis

Atta Halilintar mengabarkan kakek dan neneknya positif Covid-19. Butuh perjuangan untuk mencari rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, makin banyak selebritas dan keluarga mereka yang terpapar Corona. Senin (5/7/2021), Atta Halilintar mengabarkan kakek dan neneknya positif Covid-19.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, suami Aurel Hermansyah mengunggah foto bersama kakek dan neneknya. Dalam foto itu, Atta Halilintar mengenakan baju pengantin.

Kakek dan neneknya mengapit YouTuber yang dilanggani lebih dari 27 juta orang itu. Bersama foto ini, Atta Halilintar mengabarkan proses panjang mencari rumah sakit di seputar Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kakek Nenekku Kena Covid

Please Stay Safe. Kedua kakek nenek ku terkena C0V1D 19 Setelah proses cukup panjang dapat rumah sakit,” tulis Atta Halilintar lalu menyertakan emotikon tangan menjura.

Ledakan kasus harian Covid-19 rupanya membuat tingkat keterisian rumah sakit meninggi. Walhasil, makin sulit mencari rumah sakit rujukan untuk pasien Covid-19.

3 dari 5 halaman

Hampir Semua Full

Rumah sakit hampir semua full. Please Jaga dirimu dan jaga orang2 tersayangmu,” bintang film Kembalinya Anak Iblis dan Belok Kanan Barcelona mengimbau.

Semoga segera bisa ngumpul lagi dirumah atta ya nek kek kita makan rendang lagi, nanti atta pijitin lgi ya nenekku,” pungkas Atta Halilintar dengan emotikon wajah berlinang.

4 dari 5 halaman

Mencari Rumah Sakit Rujukan

Mencari rumah sakit rujukan Covid-19 untuk kakek dan nenek membuat Atta Halilintar makin melek kondisi terkini fasilitas kesehatan di Jakarta. Ada banyak problem di sektor ini.

Salah satunya, pasokan tabung oksigen menipis akibat jumlah pasien membeludak. Ini disampaikannya lewat unggahan berikutnya yang menampilkan foto puluhan tabung oksigen.

5 dari 5 halaman

Kekurangan Oksigen

Banyak Rumah sakit kekurangan oksigen. Yang tag aku usahakan repost sebisaku yang ada rejeki lebih sisihkan sedikit,” cuit Atta bersama foto tersebut, hari yang sama.

Setelahnya, Atta Halilintar menerima banyak pesan langsung dari warganet. Ia pun membuka tautan donasi lewat laman Kita Bisa untuk membantu para korban Covid-19.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.