Sukses

Isu Artis N Ngotot Pemotretan Padahal Positif Covid-19, Natasha Wilona Ingatkan Fitnah dan Pencemaran Nama Baik

Natasha Wilona menyesalkan viralnya perilaku artis N yang positif Covid-19 namun ngeyel menjalani sesi pemotretan. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, akun Instagram @agoeslim88 berkoar soal perilaku artis N yang menjalani sesi pemotretan dengan sebuah merek. Sebelum difoto, ia menjalani swab test PCR dan hasilnya positif Covid-19.

Cerita ini diunggah sejumlah akun gosip Instagram. Warganet menduga, artis N adalah Natasha Wilona. Spekulasi ini sampai ke telinga mantan pacar Verrell Bramasta. Ia pun mengklarifikasi di akun Instagram terverifikasinya.

Bintang sinetron Cinta Karena Cinta mengunggah dua hasil swab test. Pertama, tertanggal 2 Juli 2021 dengan hasil negatif Covid-19. Kedua, tanggal 22 Juni 2021 yang hasilnya positif Covid-19.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pemotretan 3 Juli

Bahwa di hari saya photoshoot tgl 3 July, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti yang biasa dilakukan dipekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu sebelum bekerja kita melakukan swab,” tulisnya.

Dengan itu saya cantumkan hasil swab PCR saya di tgl 2 July. (Slide 2) Disini saya juga melampirkan hasil swab PCR saya tgl 22 June,” sambung Natasha Wilona menyertai unggahan pada Senin (5/7/2021).

3 dari 5 halaman

Saya Akan Menjelaskan

Setelahnya, ia menyayangkan oknum yang memasukkan hasil swab test antigen tanpa seizin pihak artis maupun brand. Padahal oknum ini, menurut Natasha Wilona, tak termasuk dalam tim kerja pada hari itu.

Jadi saya akan menjelaskan tentang saya positif di tgl itu & pekerjaan dicancel atas persetujuan bersama, jadi tidak ada proses shooting / pemotretan di hari itu,” bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati menjelaskan.

4 dari 5 halaman

Melihat Sendiri Buktinya

Natasha Wilona memetik hikmah di balik insiden ini. Artis kelahiran 15 Desember 1998 itu menilai aksi semacam ini berpotensi menggiring opini publik dan mencemarkan nama baik orang lain.

Semoga dengan kalian melihat sendiri buktinya, tidak ada lagi berita simpang siur beredar dimasyarakat. Dan semoga tidak ada lagi pihak yang menggiring fitnah & opini yang tidak baik serta mencemarkan nama baik orang tanpa bukti yang jelas,” pungkasnya. 

5 dari 5 halaman

Dia Terang-terangan Covid-19

Diberitakan sebelumnya, @agoeslim88 mengunggah tangkapan layar percakapan via pesan langsung soal sepak terjang artis N yang positif Covid-19 dalam sesi pemotretan. Isinya, “Dan dia terang-terangan Covid kebukti dari swab antigennya di studio aku itu aja berantem.”

Enggak mau diswab, bentak-bentak suster katanya sudah vaksin. Dan buktinya anak itu positif. Mamanya sih yang jahat banget. Dan udah tahu positif di lokasi enggak mau tutup masker masih ngerocos panjang lebar jelasin enggak mungkin kena,” begitu isi pesannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.