Sukses

Klarifikasi Natasha Wilona soal Artis N Ngotot Pemotretan, padahal Positif Covid-19

Merespons isu artis N ngotot pemotretan padahal positif Covid-19, Natasha Wilona mengunggah dua hasil swab test PCR ke medsos.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini beredar percakapan via fitur pesan langsung yang menyebut artis N ngotot menjalani pemotretan padahal hasil swab test menyatakan ia positif Covid-19. Muncul spekulasi, artis N adalah Natasha Wilona.

Tangkapan layar percakapan percakapan itu diunggah akun @agoeslim88 disertai pengumuman soal perilaku artis N selama pemotretan. Tangkapan layar ini diunggah ulang akun gosip Instagram lalu viral di medsos.

Walhasil, warganet ikut-ikutan menyebut Natasha Wilona sebagai biang kegaduhan. Gerah dengan tudingan, mantan pacar Verrell Bramasta itu bersuara lewat akun Instagram terverifikasinya, Senin (5/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unggah Hasil Swab Test PCR

Tak tanggung-tanggung, bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta dan Cinta Karena Cinta mengunggah dua hasil swab test PCR dari Medilab serta Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta.

Dengan adanya berita yang simpang siur beredar di masyarakat, saya mau menginfokan dengan bukti nyata. Bahwa di hari saya photoshoot tgl 3 July,” Natasha Wilona mengklarifikasi.

3 dari 5 halaman

Ikuti Protokol Kesehatan

Saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti yang biasa dilakukan di pekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu sebelum bekerja kita melakukan swab,” ia menyambung.

Hasil swab test PCR yang diunggah Natasha Wilona tertanggal 2 Juli 2021. Tak hanya itu, artis kelahiran 15 Desember 1998 juga melampirkan hasil swab test PCR tanggal 22 Juni 2021.

4 dari 5 halaman

Tanpa Seizin Saya

Sebenarnya, bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati enggan mengunggah hasil swab test PCR mengingat, itu dokumen pribadi yang bersifat sensitif. Ia terpaksa melakukan ini untuk menjernihkan persoalan.

Tapi karena ada pihak yang memasukkan hasil antigen semua pihak di tgl 22 June tanpa seijin saya & pihak brand, (dan ini orang yang memasukkannya @ cindercelsi) ke sosial media,” bebernya. 

5 dari 5 halaman

Tak Termasuk Tim Kerja

Padahal dia tidak termasuk dalam tim kerja pada hari itu dan tidak ada di lokasi, jadi saya sangat menyayangkan apa yang dilakukan dia,” Natasha Wilona menyambung.

Lebih lanjut Natasha Wilona menjelaskan, soal ia positif Covid-19 di tanggal itu, pekerjaan memang dibatalkan atas dasar persetujuan bersama. Ia menyesalkan kabar liar yang viral hingga menggiring opini publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.