Sukses

Istri Pasha Ungu Adelia Wilhelmina Diserang Gejala Covid-19, Merasa Badan Sakit 

Adelia Wilhelmina mengaku seperti terpapar Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina bersama suaminya Pasha Ungu terpapar Covid-19. Adelia mengungkapkan mulai merasakan gejala yang dirasakan pasien Covid-19, salah satunya adalah badan serasa sakit. 

Mantan pramugari ini juga merasakan sakit kepala sampai asam lambung naik. Untuk mengatasi gejala-gejala yang dialaminya, Adelia Pasha mengonsumsi berbagai vitamin untuk menjaga stamina tubuhnya dari efek virus Covid-19.

“Hari ini aku ngerasain yang Mas Pasha rasain badan kayak lagi digebukin, pusing, sama asam lambung. Dikasur terus, vitamin-vitamin sudah segala dimakan. Apa ini virus Corona Varian Delta,” ujar Adelia Pasha dilihat dari Instagram storynya, Senin (5/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sembuh

Namun meski begitu, Adel mengaku bahwa suaminya ini sudah sembuh dari Covid-19. Namun kini dia mengaku khawatir Pasha akan kembali tertular Covid-19 bila harus mengurusnya. 

“Mas Pasha sudah sembuh, aku yang kena kalau Mas Pasha yang ngurusin entar kena lagi piyeee,” kata Adelia.

 

3 dari 4 halaman

Flu Berat

Gejala lain yang juga dirasakan Adel adalah tubuhnya yang merasa diserang flu berat dan sinusitis. Ia juga sempat sesak napas padahal tingkat saturasinya berada di ambang batas normal, 99.  

“Jadi rasanya kaya mampet sesek gitu. Enjot sama Covid. Biar bersahabat kita check PCR besok," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Terganggu

Adel juga mengaku indra perasanya mulai terganggu dengan gejala Covid-19 yang muncul. Namun ia besyukur masih bisa selera makan kendati harus melahapnya tanpa mengetahui rasa makanan yang disantapnya. 

“Hari ini makan rasanya lahap banget nikmat tapi nggak ada rasa gimana ya. Disyukuri satu nikmat ditarik rasanya subhanallah," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.