Sukses

Vanessa Angel Kenang Mendiang Rachmawati Soekarnoputri sebagai Wanita Baik dan Pengertian

Rachmawati Soekarno Putri meninggal dunia, Vanessa Angel kenang kebaikannya.

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel ikut berduka atas meninggalnya Rachmawati Soekarno Putri pada 3 Juli 2021. Apalagi semasa hidupnya, Vanesa Angel kenal baik dengan ibunda Didi Mahardika yang merupakan mantan kekasihnya.

Saat pertama kali mendengar kabar putri sang proklamator meninggal dunia, istri Bibi Ardiansyah mengaku kaget. Bahkan. Vanesa Angel sempat gemeteran mengetahu hal tesebut.

"Aku kaget banget waktu bangun tidur itu ngelihat berita sama lihat posting-an Pak Sandiaga Uno. Itu di situ aku bener-bener syok gemetaran tangan aku. Hah? Kayak masih enggak percaya gitu," kata Vanessa Angel ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Undang Main ke Rumah

Meski Vanesa Angel batal menikah dengan Didi Mahardika, ia masih berhubungan baik dengan mendiang Rachmawati Soekarno Putri. Bahkan beberapa kali Rachmawati bahkan mengundang Vanessa Angel ke kediamannya.

"Malah kadang , 'Kapan ke rumah Ve? Mbu bikinin kurma.' Aku suka dibikinin kurma goreng gitu, kesukaan aku," ujar Vanessa Angel.

3 dari 4 halaman

Bijak

Saat hubungan Vanessa Angel dengan Didi Mahardika berakhir, sebagai ibu Rachmawati sangat bersikap bijak.

"Saya anggap itu suratan, sudah takdir Allah belum jodoh. Itu aja. Dari dulu juga saya sudah menekankan ke anak-anak saya kalau segala sesuatunya terakhir yang menentukan Tuhan," kata Vanessa Angel menirukan Rachmawati Soekarnoputri

4 dari 4 halaman

Kenangan

Kini semua itu tinggal kenangan, Vanessa Angel hanya bisa berdoa yang terbaik buat Rachmawati Soekarno Putri agar mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

"Sekarang Mbu udah enggak ada, sedih aja sih aku karena kan aku bagimana pun aku 4 tahun pernah ada memori," pungkas Vanessa Angel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.