Sukses

Potret Kamar Mandi Roger Danuarta dan 6 Aktor yang Megah dan Unik

Roger Danuarta dan sejumlah aktor Tanah Air sempat memamerkan potret suasana kamar mandi rumah mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Tak semua orang menata kamar mandi rumah dengan desain yang megah dan unik. Namun tak sedikit pula yang merombaknya sesuai selera. Hal itu dilakukan oleh sejumlah aktor termasuk Roger Danuarta.

Roger Danuarta dan sejumlah aktor Tanah Air sempat memamerkan potret suasana kamar mandi rumah mereka. Banyak di antaranya yang sukses membuat sejumlah warganet takjub.

Tentunya, desain kamar mandi yang megah dan unik ini membuat para aktor semakin nyaman saat menggunakan fasilitas rumah satu ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Bervariasi

Konsep kamar mandi para aktor ini juga bervariasi. Masing-masing dari mereka punya ciri khasnya sendiri-sendiri dalam membuat desainnya.

3 dari 10 halaman

Siapa Saja?

Siapa saja aktor yang tampilan kamar mandinya sempat mengundang sorotan? Berikut deretan aktor dan potret kamar mandi dari media sosial mereka masing-masing.

4 dari 10 halaman

1. Roger Danuarta

Roger Danuarta memilih untuk membuat desain kamar mandi dengan bergaya ala onsen di Jepang. Keramiknya pun berbentuk heksagonal.

5 dari 10 halaman

2. Ryan Delon

Kamar mandi aktor selanjutnya yang terbilang unik adalah milik Ryan Delon. Di situ ia meletakkan daun pisang sebagai tanaman hiasnya.

6 dari 10 halaman

3. Indro Warkop

Aktor yang juga pelawak Indro Warkop pernah memamerkan desain kamar mandinya yang berdinding marmer. Alhasil, kesan mewah pun sangat terlihat.

7 dari 10 halaman

4. Baim Wong

Tak kalah mewah dari aktor lain, kamar mandi di rumah Baim Wong memiliki satu unit televisi di dalamnya.

8 dari 10 halaman

5. Raditya Dika

Melihat kamar mandi Raditya Dika, kesan mewah sangat terlihat. Bahkan, Dika mengaku bahwa water closet di kamar mandinya datang dari Jerman.

9 dari 10 halaman

6. Caesar Hito

Di dalam kamar mandi Caesar Hito memang tak begitu luas. Namun di situ terdapat sebuah wastafel yang desainnya terkesan mewah bak di restoran.

10 dari 10 halaman

7. Atta Halilintar

Terakhir, ada kamar mandi Atta Halilintar yang desainnya terlihat mewah dengan ukuran luas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.