Sukses

6 Pengakuan Ji Chang Wook soal Hubungan Asmaranya, Ngaku Sering Jadi Sad Boy di Kehidupan Nyata

Ji Chang Wook berulang tahun ke-34 pada Senin (5/7/2021).

Liputan6.com, Jakarta Aktor kondang Korea Ji Chang Wook bertambah usia pada Senin (5/7/2021). Ia kini berusia 34 tahun, untuk perhitungan usia internasional.

Kiprah Ji Chang Wook di industri hiburan Korea Selatan juga semakin matang seperti usianya. Ia bersinar dalam drakor sukses seperti The K2 dan Suspicious Partner, sekaligus tampil luwes di sejumlah variety show kondang Korea.

Bahkan pria yang sudah punya kanal YouTube ini, tak ragu mengungkap hal pribadi saat tampil dalam variety show. Apa saja yang ia ungkap?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak Pandai Jual Mahal

Saat tampil di Ask Us Anything pada akhir tahun lalu, Ji Chang Wook mengungkap gaya pacarannya.

"Aku sangat jujur. Aku enggak pandai jual mahal, dan aku sangat amat jujur," kata dia seperti diwartakan Soompi.

3 dari 7 halaman

2. Takut Ditolak

Ji Chang Wook ternyata bukan tipe pria yang menembak wanita yang ditaksirnya duluan.

"Aku enggak pandai dalam menyatakan perasaan. Karena aku pemalu. Aku takut ditolak kalau menyatakan perasaan lebih dulu," kata dia.

4 dari 7 halaman

3. Sad Boy

Tampang ganteng tak menjamin kehidupan asmara bakal mulus. Lihat saja Ji Chang Wook yang mengaku sering patah hati gara-gara diputus sang kekasih.

"Momen saat aku menyadari bahwa aku berada di hubungan asmara yang tak seimbang, aku menjadi tak bisa lepas. Aku mulai melalui banyak sakit hati," tuturnya.

5 dari 7 halaman

4. Obsesif

Hal lain yang diakuinya, adalah bahwa setelah melalui tahap clingy alias susah lepas, Ji Chang Wook menjadi obsesif.

"Iya, aku menjadi sedikit obsesif. Ini membuat dirik dan orang yang lainnya susah, dan kadang hal ini menyebabkan hubungan ambyar," ia menjelaskan.

6 dari 7 halaman

5. Peringkat 1 Soal Mencium

Selain di variety show ini, ia juga pernah diwawancara oleh media Korea dan diminta mengomentari sebuah survei. Dalam survei tersebut, ia dinyatakan sebagai aktor dengan kemampuan mencium lawan main terbaik, bersama dengan Gong Yoo, Jo Jung Suk, dan Park Seo Joon.

Saat ditanya soal peringkatnya di antara aktor lainnya, dengan nada guyon ia menjawab, "Aku akan meletakkan diriku di peringkat pertama."

7 dari 7 halaman

6. Tipe Idaman

Dalam guerilla date tahun 2017 silam, Ji Chang Wook sempat mengungkap tipe idealnya. Ia berkata, "Aku suka perempuan menyenangkan yang aku bisa berkomunikasi dengan baik dengannya."

Nah, ada yang merasa, tidak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.