Sukses

Ayu Ting Ting Akui Orangtuanya Punya Kriteria Tinggi soal Menantu

Ayu Ting Ting bicara soal perjalanannya mencari jodoh.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting pernah sekali gagal membina rumah tangga dan satu kali gagal menikah. Seperti diketahui, seharusnya dia menikah dengan Adit Jayusman pada Februari 2021, namun dibatalkan.

Pengalaman pahit di masa lalu membuat mantan istri Enji Baskoro lebih berhati-hati untuk memilih pasangan. Hal ini disampaikan Ayu Ting Ting lewat YouTube Atiek Nur Wahyuni.

"Dengan kejadinan kemarin, kita kita enggak tahu jodoh. Kemarin sempat enggak jadi juga, saya harus hati-hati, takut pasti, trauma pasti ada, enggak gampang, ya," ucap pelantun lagu "Alamat Palsu" tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dijodohkan

Ayu Ting Ting lantas menceritakan perjalanannya dalam menemukan pasangan hidup. "Susah sebenarnya, saya nyari jodoh enggak bisa langsung ketemu sendiri. Saya harus lewat perantara, dikenalin," kata ibu satu anak ini.

3 dari 4 halaman

Minder

Ternyata tak sedikit pria yang minder dengan Ayu Ting Ting dari segi ekonomi. Padahal, dirinya tak memiliki kriteria terlampau tinggi soal pasangan hidup.

"Teman-teman saya, kalau saya minta kenalin dong. 'Enggak ada yang berani kali awalnya. Lo udah setiap hari di TV, kerjaan jelas. Orang mau deket udah takut dulu'. Padahal saya enggak nyari yang gimana-gimana juga," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Kriteria dari Orangtua

Orangtua Ayu Ting Ting pun lebih selektif dalam memilih calon menantu.

"Orangtua pengin lihat anaknya seneng, ayah sama ibu penginnya yang harus lebih di atas saya, berat iya. Orangtua mikir untuk kebahagiaan saya dan Bilqis. Jadi enggak boleh sembarangan orang sekarang. Mereka sudah punya patokan," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.