Sukses

Ardina Rasti Pamer Potret Anak Kedua Sambil Umumkan Namanya yang Indah

Selain wajah, Ardina Rasti juga turut mengumumkan nama anaknya yang kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah anak kedua Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika yang lahir pada 30 Juni 2021, akhirnya diperlihatkan melalui media sosial. Sebelumya, Rasti dan Arie sempat merahasiakannya.

Tak hanya wajah. Rasti dan Arie juga turut mengumumkan nama anak kedua. Dalam unggahannya, diketahui buah hati pasangan tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan nama yang indah.

"Telah lahir bayi kedua kami Awan Biru Araya," tulis Ardina Rasti bersama unggahan foto putra kedua, Senin (5/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Melahirkan Normal

Selain wajah dan nama, Ardina Rasti menyampaikan bahwa ia melahirkan secara normal serta lancar. Disampaikan juga, ia sempat menjalani pelatihan hypnogrithing serta gentle birth.

3 dari 5 halaman

Pelatihan Jelang Melahirkan

"Semua proses indah berkat pelatihan hypnobirthing & gentle birth oleh mami @lannykuswandi tercinta dan keluarga @provclinic selama proses kehamilan," pelantun "Kangen" menjelaskan. 

4 dari 5 halaman

Ungkapan Terima Kasih

Selain itu, Rasti berterima kasih kepada kerabat yang mendukung maupun mendoakan persalinannya agar berjalan lancar.

"Saya amat berterimakasih pada seluruh teman-teman tersayang atas doa indah yang dipanjatkan pada saya, suami, @anaralangit dan bayi kami #AwanBiruAraya," bintang film Virgin dan Di Sini Ada Setan mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Banjir Doa, Selamat dan Pujian

Unggahan Ardina Rasti mendapat banyak doa sekaligus ucapan selamat dari warganet. Teman-teman sesama artis pun ikut berbahagia untuk Rasti.

Selain itu, sejumlah warganet memuji nama bayi kedua Rasti dan Arie. Menurut mereka nama itu sangat indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.