Sukses

Gwen Stefani - Blake Shelton Dikabarkan Telah Menikah

Blake Shelton kabarnya membangun kapel khusus untuk lokasi pernikahannya dengan Gwen Stefani.

Liputan6.com, Oklahoma - Gwen Stefani dan Blake Shelton dikabarkan telah mengikat janji sehidup semati. Kabar bahagia ini dilaporkan Page Six, Senin (5/7/2021).

Vokalis No Doubt ini disebut telah menikah pada Sabtu pekan lalu dan seremoninya berlangsung di rumah milik Blake Shelton di Oklahoma, Amerika Serikat.

Di lokasi ini, penyanyi country tersebut dilaporkan membangun sebuah kapel, yang khusus dibuat untuk menjadi lokasi pernikahannya dengan Gwen Stefani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nuansa Putih

Dari foto-foto yang didapatkan Page Six, kapel tersebut telah dihias dengan bunga-bunga putih. Beberapa meja bundar dengan warna serupa ditata di sekelilingnya.

Tak hanya itu, orangtua sang mempelai wanita, tamu, dan sejumlah musisi juga terlihat datang mengunjungi lokasi tersebut.

3 dari 5 halaman

Lisensi Pernikahan

People juga menemukan bahwa pada 1 Juli 2021, Gwen dan Blake Shelton melakukan pendaftaran lisensi pernikahan di Oklahoma.

Di wilayah tersebut, lisensi ini berlaku selama 10 hari sejak tanggal diterbitkan.

4 dari 5 halaman

Tunggu Situasi Aman

Seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini, menyebut mereka memang mengidamkan pernikahan pada musim panas.

"Sejak bertunangan, keduanya telah berketetapan bahwa tak ada pernikahan sampai situasi aman untuk keluarga dan teman menghadirinya. Gwen mengungkap ia sangat ingin pernikahan musim panas," kata sumber ini.

 

5 dari 5 halaman

Tunangan Tahun Lalu

Kisah cinta Blake dan Gwen bersemi tahun 2015, saat mereka dipertemukan sebagai mentor dalam acara kompetisi The Voice. Kala itu, keduanya sama-sama baru berpisah dari pasangan sebelumnya, Miranda Lambert dan Gavin Rossdale.

Mereka secara resmi berkencan sejak November 2016, dan bertunangan Oktober tahun lalu.

Selamat, Gwen dan Blake!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.