Sukses

Vidi Aldiano Disemprot Netizen Gara-Gara Unggah Foto Ini Saat PPKM

Kenapa unggahan Vidi Aldiano dikritik warganet?

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah jalan protokol di Ibu Kota terasa sepi sejak diterapkan PPKM Darurat. Di tengah peraturan ini, unggahan Vidi Aldiano di Instagram pribadinya jadi sorotan.

Kekasih Sheila Dara ini mengunggah foto dirinya saat berolahraga di kawasan Sudirman. Dalam fotonya, tak ada kendaraan satu pun yang melintasi jalan tersebut.

"Ga ada lagi olahraga bergerumul. Pagi ini Jakarta sepi. Semoga semua bisa mencari cara aman dan sehat nya masing-masing," tulis pelantun lagu "Nuansa Bening" pada Minggu (4/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Dalam keterangan berikutnya, Vidi Aldiano berharap agar semua orang mendapat kemudahan dan kebaikan di tengah masa sulit ini.

"Semoga yang sedang sakit bisa disembuhkan, dan yang sehat terus di berikan imun tubuh yang baik. Mari saling mendoakan, bukan saling menjatuhkan satu sama lain," kata dia lagi.

3 dari 4 halaman

Throwback

Meski sudah mencantumkan kata throwback di lokasi unggahannya, namun warganet tetap mengkritik Vidi Aldiano.

Sejumlah warganet merasa tak seharusnya Vidi mengunggah foto berada di luar saat pemerintah gencar mengimbau masyarakat untuk tetap di rumah bila tak ada keperluan mendesak.

4 dari 4 halaman

Kritik

"Ya karena ada aturan makanx gak banyak orang disana karena patuh, eh kamu malah olahraga disana, diposting pula. Kan itu bisa DITIRU dan akhrinya banyak yg menyepelekan aturan nantinya vid ;) maaf ya vid," kata salah satu warganet.

"Vidi lg kondisi ppkm better hal kyk gini ga usah dipost. Either ini throwback atau ngga, jangan sampe apa yg diposting encourage orang buat keluar rumah. Please saling jaga yah," kata warganet lain.

"Kak vidi kalo bs yg gini g ush diposting, ntr pada ngikutin ntr rame lg sudirman-nya," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.