Sukses

6 Potret Tyas Mirasih Jalani Isoman Akibat Covid-19, Tetap Aktif dan Glowing

Tyas Mirasih sempat terpapar virus Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Tyas Mirasih dinyatakan positif Covid-19. Aktris yang kerap bermain di FTV Suara Hati Istri mengumumkan kabar ini lewat akun Instagram terverifikasinya. Istri dari Raiden Soedjono ini tetap rajin berbagi aktivitas hariannya. 

Aktris kelahiran Jakarta, 8 April 1987 ini bersyukur karena dirinya termasuk OTG (orang tanpa gejala). Bintang film Hantu Budeg ini mengaku tak mengalami demam atau batuk. Tyas hanya bermasalah pada penciuman. Karena itu, dia tidak dirawat di rumah sakit.

Sejak mengumumkan dirinya Covid-19, dukungan dan doa dari sesama artis juga warganet membanjiri kolom komentar Instagram-nya. Sebagian salah fokus dengan sosoknya yang tetap cantik saat menjalani isoman. Berikut 6 Potret Tyas Mirasih ketika jalani isoman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kacamata Hitam

Setelah dinyatakan positif Covid-19, pemain sinetron Bayu Cinta Luna ini pertama kali mengunggah foto di feeds saat isoman hari ketiga. Tyas tampak seksi dengan tube-top warna hitam dan sunglasses saat berjemur. Wajahnya terlihat cerah dan cantik.

 

3 dari 7 halaman

Olahraga

Terinfeksi Covid-19 tak membuat pemain film Air Terjun Pengantin itu terbaring lemah. Ia tetap melakukan olahraga ringan di rumah.

 

4 dari 7 halaman

Bertopi

Memakai kemben putih dan topi hitam, Tyas terlihat kembali berjemur. Di isoman hari kelima itu, dia juga menyemangati sesama pejuang Covid-19 agar tetap berpikir tenang dan jernih.

 

5 dari 7 halaman

Antigen Negatif

Pada Minggu (04/07/2021), Tyas mengunggah foto cantik saat berjemur memakai topi putih. Ia bersyukur karena sudah menjalani tes antigen mandiri dan hasilnya negatif.

 

6 dari 7 halaman

Makan Enak

Pemain FTV Kisah Nyata: Aku Tersiksa Punya Suami yang Tak Setia ini menyemangati diri dengan makan enak. Tampak dalam unggahannya, dia menikmati makan steak daging sapi.

 

7 dari 7 halaman

Menanti Hari ke-10

Meski negatif saat dites antigen, Tyas memilih tetap isoman sampai hari kedelapan, Senin (05/07/2021). Tyas berencana akan melakukan tes PCR pada hari ke-10 atau 12 nanti. 

 

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini