So Ji Sub Balik ke Layar Kaca Setelah 4 Tahun Hiatus

Oleh Ratnaning Asih pada 05 Jul 2021, 13:20 WIB
Diperbarui 05 Jul 2021, 13:20 WIB
So Ji Sub. (MBC via Soompi)
Perbesar
Drakor terbaru So Ji Sub rencananya akan tayang pada semester perdana 2022. (MBC via Soompi)

Liputan6.com, Seoul - Siapa yang kangen dengan akting So Ji Sub? Nah, ia dikabarkan akan kembali ke dunia akting dalam drama Korea yang akan ditayangkan MBC.

Dilansir dari Allkpop, Senin (5/7/2021) media Korea melaporkan bahwa MBC telah mengonfirmasi proyek drakor terbaru bertajuk Dr. Lawyer dengan So Ji Sub yang akan menjadi bintang utama.

Sebelumnya, rumor mengenai keikutsertaaan So Ji Sub dalam drakor ini telah beredar di publik pada Mei lalu. Kala itu, pria ini diungkap akan memerankan karakter bernama Han Yi Han.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Dokter Bedah Jadi Pengacara

Terius Behind Me (MBC via Soompi)
Perbesar
Terius Behind Me (MBC via Soompi)

Dr Lawyer sendiri mengisahkan tentang Han Yi Han, seorang dokter bedah jenius yang kehilangan segalanya karena sebuah manipulasi misterius yang terjadi dalam sebuah operasi yang ia tangani. Setelahnya, ia kembali sebagai seorang pengacara medis.


Tayang 2022

So Ji Sub dalam Terius Behind Me (MBC via Soompi)
Perbesar
So Ji Sub dalam Terius Behind Me (MBC via Soompi)

Juru bicara MBC mengabarkan, "Dr. Lawyer diharapkan menjadi drama menyegarkan untuk pemirsa yang akan menghadirkan sisi medis dan drama hukum."

Drakor ini, rencananya akan tayang pada semester perdana 2022.


Terakhir Tahun 2018

So Ji Sub terakhir kali membintangi drakorĀ Terius Behind Me yang tayang pada 2018. Ini juga drama pertama yang ia bintangi setelah menikah pada tahun lalu.


Menikah dengan Jurnalis

Seperti diketahui, So Ji Sub menikahi kekasihnya, Jo Eun Jung, pada April 2020 lalu. Jo Eun Jung adalah seorang jurnalis wanita, yang pertama kali bertemu So Ji Sub saat mewawancarai sang aktor pada Maret 2018.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya