Sukses

So Ji Sub Balik ke Layar Kaca Setelah 4 Tahun Hiatus

Drakor terbaru So Ji Sub rencananya akan tayang pada semester perdana 2022.

Liputan6.com, Seoul - Siapa yang kangen dengan akting So Ji Sub? Nah, ia dikabarkan akan kembali ke dunia akting dalam drama Korea yang akan ditayangkan MBC.

Dilansir dari Allkpop, Senin (5/7/2021) media Korea melaporkan bahwa MBC telah mengonfirmasi proyek drakor terbaru bertajuk Dr. Lawyer dengan So Ji Sub yang akan menjadi bintang utama.

Sebelumnya, rumor mengenai keikutsertaaan So Ji Sub dalam drakor ini telah beredar di publik pada Mei lalu. Kala itu, pria ini diungkap akan memerankan karakter bernama Han Yi Han.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dokter Bedah Jadi Pengacara

Dr Lawyer sendiri mengisahkan tentang Han Yi Han, seorang dokter bedah jenius yang kehilangan segalanya karena sebuah manipulasi misterius yang terjadi dalam sebuah operasi yang ia tangani. Setelahnya, ia kembali sebagai seorang pengacara medis.

3 dari 5 halaman

Tayang 2022

Juru bicara MBC mengabarkan, "Dr. Lawyer diharapkan menjadi drama menyegarkan untuk pemirsa yang akan menghadirkan sisi medis dan drama hukum."

Drakor ini, rencananya akan tayang pada semester perdana 2022.

4 dari 5 halaman

Terakhir Tahun 2018

So Ji Sub terakhir kali membintangi drakor Terius Behind Me yang tayang pada 2018. Ini juga drama pertama yang ia bintangi setelah menikah pada tahun lalu.

5 dari 5 halaman

Menikah dengan Jurnalis

Seperti diketahui, So Ji Sub menikahi kekasihnya, Jo Eun Jung, pada April 2020 lalu. Jo Eun Jung adalah seorang jurnalis wanita, yang pertama kali bertemu So Ji Sub saat mewawancarai sang aktor pada Maret 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.