Sukses

Tasya Kamila Ungkap Kondisi Terkini Randi Bachtiar Usai Divonis Mengidap Kanker

Seperti apa kondisi suami Tasya Kamila saat ini?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak tahun lalu, suami Tasya Kamila, Randi Bachtiar divonis dokter mengidap kanker kelenjar getah bening. Demi kesembuhan, ayah satu anak itu menjalani berbagai proses pengobatan.

Melalui akun Instagramnya, mantan penyanyi cilik itu mengungkap kondisi terkini sang suami. Randi telah selesai menjalani semua pengobatan dan kondisinya sudah membaik.

"Sekarang sudah nggak ada keluha apa-apa. Sudah beraktivitas seperti biasa," tulis pelantun lagu "Libur Telah Tiba" pada Minggu (4/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Efek Samping

Namun kondisinya memang belum sepenuhnya pulih seperti sedia kala. Ada efek samping yang dirasakan usai melewati serangkaian pengobatan.

"Cuma sel darah putih dan limfosit randi masih rendah (efek treatment sebelumnya). Dan terus digenjot supaya dia nggak gampang sakit," Tasya Kamila menuturkan.

3 dari 4 halaman

Kembali Jalani Pemeriksaan

Randi Bachtiar akan menjalani peneriksaan untuk melihat hasil dari pengobatan yang telah dijalani selama berbulan-bulan.

"Kita lagi nunggu PET Scan, semoga hasilnya sesuai harapan dan dinyatakan sembuh ya sama dokter," Tasya Kamila mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Awal Mula

Diberitakan sebelumnya, sesak napas dan batuk kronis menjadi gejala awal Randi Bachtiar sebelum divonis idap kanker getah bening. Hampir tiga minggu lamanya batuk tak kunjung hilang meski suami Tasya Kamila telah berobat ke dokter.

Bahkan Randi Bachtiar sempat mengalami batuk darah. Dari gejala yang dialami, pemeriksaan dilakukan dan dinyatakan menderita kanker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.