Sukses

Nasi Rames Viral Milik Gerry Girianza dan Bella Kuku Jadi yang Pertama Sajikan Cabai Carolina

Influencer Gerry Girianza dan Bella Kuku membuat sebuah sajian bernama Superames.

Liputan6.com, Jakarta Influencer, selebgram sekaligus Youtuber Gerry Girianza dan Bella Kuku menciptakan terobosan baru di dunia kuliner Tanah Air. Terinspirasi dari status cabai Carolina sebagai pemuncak posisi terpedas di Dunia membawa keduanya menciptakan sebuah bisnis kuliner yang diberi nama Superames.

Superames yang kini membuka cabang pertamanya di Jakarta sukses dan berhasil menjadi bisnis kuliner Nasi Rames pertama dan bisa dibilang satu-satunya di Indonesia yang menggunakan Cabai Carolina sebagai bahan olahan pada sambalnya. Bagi pecinta pedas, sambutlah Superames untuk dicoba. 

Bisnis kuliner milik Gerry dan Bella ini mengusung konsep warteg modern yang menyajikan Nasi Rames dengan tambahan menu lauk pauk khas masakan rumahan yang tentunya sangat familiar dengan masyarakat Indonesia, karena biasa ditemukan di meja makan rumah kita. 

“Seperti aturan tidak tertulis di warteg-warteg pada umumnya customer yang datang dengan bebas memilih sendiri menu yang mereka inginkan dengan menunjuk pada display etalase makanan yang telah tersedia di superames,” ujar Gerry Girianza dalam keterangan tertulisnya, Minggu (4/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Variasi

Menu-menu yang disajikan sangat beragam dan bervariasi, seperti menu dengan nama Super Simple yang di dalamnya sudah terdapat lauk wajib seperti, Mie, Tumis Buncis, Kering Kentang dan Telor Crispy special ala Superames di campur dengan kuah siraman diatas Nasi Hangat dengan tingkatan level kepedasan yang bisa direquest sendiri dari level 1sampai level 3 sesuai selera.  

Selain itu varian lain seperti Super Cumi, Super Daging, Super Paru dan Super Ayam yang semuanya dijamin bakal bikin lidah pecinta pedas sekalian merasa dimanjakan dengan rasanya. Dengan  sajian selengkap dan familiar seperti itu membuat Superames diyakini mampu untuk merebut hati masyarakat dan dapat sukses di pasar kuliner Indonesia. 

“Konsepnya memang warteg modern, semua menu disini udah kita sesuaiin dengan dengan lidah orang Indonesia. Dan makan di Superames itu bisa bikin orang serasa makan di rumah,” ujar Bella Kuku.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Respons Positif

“Harapan kita setelah opening cabang pertama ini, respons yang didapat positif karena dari awalpun kita ngga sembarang mikirin konsepnya, sehingga Superames ini bisa sukses kedepannya, bukan Cuma satu cabang aja, tapi banyak cabang di seluruh Indonesia” Lanjut Gerry. 

 

4 dari 4 halaman

Menyantap

Dilansir dari momen acara pembukaannya, beberapa saat lalu, banyak influencer, food vlooger dan pecinta kuliner ternama yang hadir dan menyantap menu Superames yang menjadi andalan di antaranya ada Fadil Jaidi, Nex Carlos, Mgdalenaf, Tanboykun dan masih banyak lagi.  

Acara menjadi semakin menarik saat para pengunjung diberikan kesempatan untuk mencicipi rasa pedas dari cabai terpedas di dunia, cabai Carolina Reaper. Mereka mengaku kagum atas usaha yang didirikan oleh Gerry dan Bella ini, sehingga berharap Superames dapat menarik banyak minat pecinta kuliner nusantara. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.