Sukses

Casko Wibowo Komentari Adiknya yang Dikabarkan Pacaran dengan Barbie Kumalasari

Adik Casko Wibowo, Ian Wibowo diketahui berhubungan dengan Barbie Kumalasari.

Liputan6.com, Jakarta Sutradara Ian Wibowo dikabarkan menjalin hubungan dengan artis Barbie Kumalasari. Keduanya bahkan sudah pamer kemesraan di atas ranjang dan juga tempat umum. Yang terbaru, Ian Wibowo dan Barbie Kumalasari terlihat sedang bersama di sebuah toko boneka di Bali. 

Mengenai hubungan Ian Wibowo dan Barbie Kumalasari, ikut dikomentari oleh Casko Wibowo. Dirinya mempersilakan warganet menilai kedua pasangan ini. Baginya, antara Ian dan Barbie Kumalasari belum tentu berhubungan pacaran.

“Ian itu kan seorang sutradara dan Barbie adalah artis yang jago dalam urusan akting. Jadi kemungkinannya silakan warganet menilai sendiri, bisa saja mereka berdua itu pacaran atau hanya teman tapi mesra bahkan bisa juga mereka berdua sedang menjajaki bisnis baru di Bali sehingga selalu terlihat berdua,” ujar Casko Wibowo dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (3/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menggeser

Ramainya pembicaraan soal Ian dan Barbie menandakan bahwa dunia hiburan Tanah Air saat ini telah menggeser panggung Sinetron menjadi ke medsos.  

“Di sana saat ini para artis dan seleb-seleb kita memerankan sebuah karakter sebagaimana layaknya di panggung layar kaca. Jadi bisa jadi dalam hal ini mungkin saja Barbie dan Ian lagi adu akting di panggung yang baru ini,” ujar Casko Wibowo.

 

3 dari 4 halaman

Cocok

Sementara itu, Ian Wibowo sendiri enggan mengomentari sang kakak. Baginya, antara dirinya dengan Barbie sudah terlihat kecocokan. 

“Kalau aku dan Barbie itu dengan siapapun kan selalu so sweet,”  ujar Ian lantas tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Serius

Saat disinggung mengenai imaje yang melekat pada Barbie Kumalasari sebagai Ratu Halu, Ian mengatakan bahwa apa yang dilakukannya bersama Barbie Kumalasari adalah sesuatu yang serius. 

“Barbie itu orangnya ulet dan serius dalam berbisnis, kita memang lagi ada  rencana membuka beberapa jurusan baru di Kampus Indiana. Itu serius dan bukan halu. Kita sekarang lagi menunggu menunggu pihak manajemen Indiana dan pihak Casko Wibowo selaku Investor,” pungkas Ian Wibowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.