Sukses

Tom Holland Terciduk Cium Mesra Zendaya dalam Mobil dan Bertemu Ibu Sang Aktris

Zendaya sempat menertawakan rumor hubungan asmaranya dengan Tom Holland.

Liputan6.com, Los Angeles - Rumor bahwa Zendaya dan Tom Holland merupakan pasangan kekasih, kini seakan mendapat pembenaran lewat sebuah foto yang didapatkan oleh Page Six.

Dilansir pada Minggu (4/7/2021), dalam sejumlah foto ini dua bintang Spider-Man tersebut terlihat sedang bersama dalam mobil Audi milik Tom Holland. Keduanya sedang berkendara di kawasan Silver Lake, Los Angeles, yang kabarnya merupakan daerah tempat tinggal ibu Zendaya.

Dalam salah satu foto, terlihat keduanya mencondongkan wajah dan mengecup bibir satu sama lain. Di foto lain, Tom Holland memasang wajah kocak, sementara Zendaya terlihat tertawa lepas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tampil Kasual

Page Six juga mewartakan bahwa pada hari yang sama, keduanya bertemu dengan ibu Zendaya, Claire Stoermer.

Baik Zendaya maupun Tom Holland terlihat sama-sama tampil kasual dalam momen ini. Zendaya tampil dengan tanktop putih dan sneakers tanpa riasan mencolok, sementara sang aktor mengenakan t-shirt putih yang didobel kemeja flanel.

 

3 dari 5 halaman

Bertemu Berkat Spider-Man

Zendaya dan Tom Holland dipertemukan pertama kali dalam syuting Spider-Man: Homecoming yang rilis pada 2017.

Sejak saat itu, keduanya kerap diisukan berkencan. Namun, mereka berkali-kali menekankan bahwa hubungan keduanya hanya teman saja.

 

4 dari 5 halaman

Tertawakan Rumor

Pada 2017 misalnya, Zendaya menertawakan rumor hubungan asmara ini lewat Twitter.

"Favoritku adalah saat mereka bilang kita liburan bareng, HA! Aku enggak pernah liburan selama bertahun-tahun! Kamu gimana, @TomHolland1996," cuit Zendaya, seperti diwartakan People.

 

5 dari 5 halaman

Tak Segan Keluarkan Pujian

Tom Holland juga tak pelit dalam mengeluarkan pujian di depan publik mengenai Zendaya. Salah satunya dalam wawancara dengan People dalam premier Spider-Man: Homecoming.

"Kami seperti sahabat terbaik. Dia sungguh hebat dan mengagumkan," tutur Tom Holland. Aktor 25 tahun ini menambahkan, bahwa Zendaya membantunya mengikis kegelisahannya tentang ketenaran di jagat Hollywood.

Selain itu, keduanya beberapa kali terlihat saat sedang berdua. Tak hanya lewat jepretan kamera paparazi, tapi lewat sejumlah foto yang mereka bagikan sendiri di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.