Sukses

Azriel Hermansyah Ogah Menikah Muda Seperti Kakaknya

Jejak Aurel dalam hal rumah tangga tak akan diikuti oleh Azriel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Azriel Hermansyah saat ini sedang menjalin hubungan asmara dengan Sarah Menzel. Tentu banyak penggemar yang berharap keduanya berjodoh.

Bahkan, tak sedikit yang menantikan Azriel bisa naik ke pelaminan dalam waktu dekat. Pasalnya, sang kakak, Aurel Hermansyah, kini sudah menjadi istri dari Atta Halilintar.

Rupanya, jejak sang kakak dalam hal rumah tangga tak akan diikuti oleh Azriel. Pemuda yang kerap berambut klimis ini masih ingin fokus memikirkan status pendidikan serta karier dirinya dan kekasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mendatangi Spot Pernikahan di Sebuah Museum

Azriel dan Sarah beberapa waktu lalu sempat berjalan-jalan di satu museum di Jakarta dan memasuki salah satu spot yang bertema pernikahan.

Azriel pun menyinggung-nyinggung seputar pernikahan. Namun bukan berarti keduanya ingin menikah dalam waktu dekat.

3 dari 5 halaman

Penegasan Azriel

Azriel menegaskan rencana untuk tak menikah mudah dengan bertanya kepada Sarah. Dari situlah rencana mereka disampaikan.

"Kita ada rencana wedding atau enggak?" tanya Azriel Hermansyah kepada Sarah seperti bisa dilihat melalui kanal YouTube The Hermansyah A6.

4 dari 5 halaman

Masih Lama

“Masih lama, lah. Belum kuliah, belum kerja, belum ngapa-ngapain," Sarah menanggapi.

“Saya saja belum lulus kuliah, dia saja baru mau masuk," timpal Azriel.

5 dari 5 halaman

Fokus ke Diri Sendiri Dahulu

“Saya enggak mau nikah muda yah guys, pengin cari pengalaman dulu pengin matengin diri dulu sampe gosong baru kita wedding,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.