Sukses

Dikabarkan Dekat dengan Ria Ricis, Alshad Ahmad Ngaku Beri Kado Ulang Tahun Mahal

Alshad Ahmad, sepupu Raffi Ahmad, memberi perhatian lebih kepada Ria Ricis dengan memberi kado ulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Ria Ricis dan sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad, masih menimbulkan dugaan publik bahwa keduanya sedang menjalin hubungan asmara. Namun, mereka hingga kini mengaku masih sekadar berteman.

Biarpun begitu, Alshad Ahmad memberi perhatian lebih kepada Ria Ricis dengan memberi kado ulang tahun. Saat Ricis berulang tahun pada 1 Juli lalu, Alshad diam-diam sudah menyiapkan kado.

Hal itu dibeberkan sendiri oleh Alshad Ahmad dalam sebuah acara yang dibawakan oleh Feni Rose. Di situ, kedekatan Alshad dan Ricis digali secara halus oleh Feni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awalnya Tak Mau Bocorkan

"Kamu pernah ngasih kado apa ke Ricis? Mau dikasih kado apa?" celetuk Feni Rose di acaranya yang diunggah di kanal YouTube Feni Rose Official, yang syutingnya dilakukan sebelum ulang tahun Ricis.

"Ada deh, entar lihat saja," jawab Alshad.

3 dari 5 halaman

Sempat Beri Petunjuk

Namun, pada akhirnya Alshad membeberkan apa kado yang diberikan olehnya kepada Ria Ricis. Awalnya, Alshad memberi petunjuk singkat.

"Bagi Ricis mungkin enggak mahal, ya. Tapi bagi gue lumayan. Bagi dia mungkin 'Halah segitu harganya'. Benda mati, ini yang berhubungan dengan hobi dia juga," jelas Alshad Ahmad.

4 dari 5 halaman

Akhirnya Dibeberkan

Feni Rose yang semakin penasaran pun akhrinya membuat Alshad terdesak dan ia terpaksa membeberkan apa kado yang ia berikan kepada Ricis.

"Ya sudah, aku kasih tahu, deh. Ekor mermaid. Dia kan suka bikin konten jadi mermaid. Dia kan suka jadi mermaid. Jadi, aku nambahin koleksi ekor mermaid-nya," ungkap Alshad.

5 dari 5 halaman

Harga Fantastis

Tak sekadar jenis barang yang diberikan. Alshad Ahmad juga turut membocorkan harga ekor putri duyung yang diberikannya untuk Ricis. Ia juga mengatakan alasannya memberi kado.

"Ya hampir 10 (juta rupiah) ada, lah," ceplos Alshad.

"Oh harganya segitu? Coba teman kayak gitu kan kita jadi curiga sebenernya ya," timpal Feni Rose.

"Karena pas aku ulang tahun juga dia ngasih kadonya air modelling. Lumayan mahal," sahut Alshad Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.