Sukses

Ifan Seventeen Ungkap Alasan Citra Monica Program Bayi Tabung, Ada Masalah Kesehatan?

Mengapa Citra Monica menjalani bayi tabung?

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah menikah, istri Ifan Seventeen, Citra Monica langsung menjalani program bayi tabung. Citra telah melakukan prosedur Ovum Pick Up (OPU).

Sejumlah orang mungkin bertanya apa alasan keduanya memilih program bayi tabung. Apakah di antara mereka ada yang mengalami masalah pada reproduksi?

"Slide ke2 alhamdulillah bisa menjawab pertanyaannya. Kalau kami berdua alhamdulillah sehat, cuma bayi tabung adalah salah satu saran terbaik yang diberikan setelah konsul dengan dokter canggih," tulis mantan vokalis Seventeen pada Sabtu (3/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertimbangan

Keduanya memang memiliki beberapa pertimbangan untuk menjalani program bayi tabung.

"Selain karna umur, kita juga pengen ini berjalan lebih cepet InsyaAllah, satu lagi ini bentuk ihtiar kita dalam meminta anak cowo sama Allah," Ifan Seventeen memaparkan.

3 dari 4 halaman

Progres

Pemilik nama Riefian Fajarsyah ini lalu berbagi informasi tentang sejauh mana proses bayi tabung yang sudah dijalani istrinya sampai saat ini.

"Dan hari ini dihari ke 3, ada 3 calon Embrio yang InsyaAllah akan menjadi bayi kami. Lucu bangettt pas liat mereka bergerak satu sama lain dalam proses “pencocokan”, mahluk kecilll yang aktif dan bergerak terus," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Terakhir, dia meminta doa agar proses untuk memiliki buah hati diberi kelancaran serta kemudahan.

"Doain lancar ya teman2, doain embrionya sehat, ibunya sehat, lancar sampai hari persalinan," tutup Ifan Seventeen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.